Yeon Woo Jin Asyik Selingkuh dengan Istri Atasan di Foto Adegan Film 'Serve the People'
Film

Pada Selasa (25/1), film 'Serve the People' membagikan beberapa foto adegan Yeon Woo Jin saat berselingkuh dengan istri atasannya. Intip potret mereka berikut ini.

WowKeren - Yeon Woo Jin siap menunjukkan sisi barunya dalam film yang berjudul "Serve the People". Pasalnya, dia akan berperan sebagai seorang tentara yang berselingkuh dengan istri atasannya.

"Serve the People" berfokus pada cerita Mu Gwang yang diperankan oleh Yeon Woo Jin. Dia digambarkan sebagai seorang prajurit teladan yang memimpikan kesuksesan demi istri dan anaknya.

Mu Gwang kemudian ditugaskan menjadi juru masak di rumah Komandan Divisi (Cho Seong Ha). Di sana, dia bertemu dan jatuh cinta dengan istri muda sang komandan yang bernama Soo Ryun (Ji An). Saat atasannya melakukan perjalanan bisnis, keduanya menjalani perselingkuhan yang panas.

Pada Selasa (25/1), tim produksi merilis beberapa foto adegan baru untuk menarik perhatian pemirsa. Foto-foto ini menunjukkan sejumlah momen ketika Mu Gwang berselingkuh dengan Ji An.

Foto pertama menunjukkan Ji An yang sukses memikat penonton dengan sorot matanya yang menggoda. Di foto berikutnya, dia terlihat bertukar pandang dengan Mu Gwang saat minum teh bersama. Selama momen ini, mereka tampak mengkonfirmasi perasaannya untuk satu sama lain.


Yeon Woo Jin Asyik Selingkuh dengan Istri Atasan di Foto Adegan Film \'Serve the People\'

Source: OSEN

Di foto berikutnya, perasaan mereka untuk satu sama lain telah tumbuh menjadi semakin dalam. Mereka asyik berselingkuh bahkan di siang bolong, seperti mengendarai sepeda dan menari bersama. Secara keseluruhan, mereka memancarkan jenis percintaan yang menyegarkan meski seharusnya tidak pernah terjadi.

Yeon Woo Jin Asyik Selingkuh dengan Istri Atasan di Foto Adegan Film \'Serve the People\'

Source: OSEN

Namun, foto terakhir menunjukkan suasana yang cukup menegangkan. Sebab Komandan Divisi tampak mengarahkan pistolnya ke arah seseorang sambil menunjukkan tatapan penuh amarah. Karena itulah muncul kekhawatiran bahwa dia telah mengetahui perselingkuhan sang istri dengan bawahannya.

Sementara itu, "Serve the People" ditulis dan disutaradarai oleh Jang Cheol Soo yang telah memenangkan beragam penghargaan sebagai sutradara baru terbaik pada tahun 2010. Rencananya, film ini akan dirilis pada bulan Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait