Yeon Woo Jin dan Ji An Bagi Momen Sensual di 'Serve the People', Bidikan Sosok Ini Picu Penasaran
Film

Cuplikan adegan terbaru 'Serve the People' bukan cuma menunjukkan kisah cinta sensual Yeon Woo Jin dan Ji An melainkan juga mengangkat konflik para karakter di dalamnya.

WowKeren - Film "Serve the People" baru saja mengunggah cuplikan adegan menarik antara Yeon Woo Jin, Ji An, dan Cho Sung Ha. Bukan cuma menampilkan adegan panas, film ini nantinya juga bakal menunjukkan keserakahan manusia.

"Serve the People" menceritakan tentang Mu Gwang (Yeon Woo Jin) prajurit teladan yang bermimpi menjadi sukses demi anak dan istri. Saat mendapat tugas menjadi juru masak di rumah Komandan Divisi (Cho Sung Ha), arah hidupnya berbalik.

Siapa yang menduga Mu Gwang akan jatuh cinta pada istri muda sang komandan, Soo Ryun (Ji An). Ketika sang Komandan pergi untuk perjalanan bisnis, Mu Gwang dan Soo Ryun terlibat perselingkuhan panas.

Pada Kamis (3/2), tim produksi mengunggah cuplikan adegan "Serve the People" yang menggelitik minat pemirsa. Cuplikan-cuplikan terebut bukan hanya menyiratkan cinta sensual antara Mu Gwang dan Soo Ryun, melainkan mengangkat konflik antara masing-masing karakter. Pada salah satu foto tampak Mu Gwang menampilkan ekspresi putus asa saat berlututdi depan cinta yang berbahaya sekaligus mengharapkan sesuatu, menambah kepekaan permainan yang menyedihkan.


Yeon Woo Jin dan Ji An Bagi Momen Sensual di \'Serve the People\', Bidikan Sosok Ini Picu Penasaran

Source: Naver

Selain itu, ada foto di mana Mu Gwang disuapi oleh Soo Ryun seolah-olah mereka sedang jatuh cinta. Dalam potret lain, keduanya tampak sedang larut dalam dunia mereka sendiri dengan kanopi penyangga kelambu kasur tumbang. Mu Gwang dan Soo Ryun yang terbaring di lantai dengan kain kelambu di sekitar tubuh mereka menggambarkan visual indah dan suasana romantis sekaligus menggairahkan.

Dalam foto lain, separuh wajah Soo Ryun tertutup Mu Gwang di mana mereka saling berhadapan. Ekspresi putus asa ditampilkan seolah mereka sedang mempunyai konflik besar di mana keduanya sulit menerjang dinding tabu di sekitar mereka. Adegan ini memicu rasa penasaran pemirsa bagaimana perkembangan yang tidak konvensional akan ditunjukkan "Serve the People".

Terakhir, ada potret Komandan memegang pistol dengan raut wajah tegas sebagai tanda bahwa ia tidak pernah melewatkan apa yang diinginkan. Adegan ini menambah ketegangan seolah-olah tengah membidik hubungan terlarang antara Mu Gwang dan Soo Ryun.

Sementara itu, "Serve the People" dijadwalkan akan naik layar pada 23 Februari mendatang. Film ini merupakan adaptasi dari novel berjudul sama yang terbit pada 2005 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait