Yeon Woo Jin dan Ji An Jadi Pasangan Selingkuh, Alur 'Serve the People' Disebut Bakal Penuh Kejutan
Film

Saat menghadiri konferensi pers 'Serve the People' pada Kamis (27/1), sutradara dan para pemeran mengungkap sejumlah pesona menarik dari film tentang perselingkuhan panas ini.

WowKeren - Pada Kamis (27/1), tim film baru "Serve the People" menggelar konferensi pers yang dihadiri oleh sutradara Jang Cheol Soo dan ketiga pemeran utamanya, yaitu Yeon Woo Jin, Ji An dan Cho Sung Ha. Dalam kesempatan ini, mereka turut mengungkap sejumlah pesona menarik film tersebut.

"Serve the People" berfokus pada cerita Mu Gwang yang diperankan oleh Yeon Woo Jin. Dia digambarkan sebagai seorang prajurit teladan yang memimpikan kesuksesan demi istri dan anaknya.

Mu Gwang kemudian ditugaskan menjadi juru masak di rumah Komandan Divisi (Cho Seong Ha). Di sana, dia bertemu dan jatuh cinta dengan istri muda sang komandan yang bernama Soo Ryun (Ji An). Saat atasannya melakukan perjalanan bisnis, keduanya menjalani perselingkuhan yang panas.

Film ini sendiri cukup menarik perhatian karena akan menghadirkan adegan ranjang yang panas hingga menunjukkan emosi tingkat tinggi dari karakternya. MC konferensi pers Park Kyunglim bahkan menyebutkan bahwa rating pemirsa untuk film ini sudah seperti 39+.

Mengenai hal ini, sutradara Jang Cheol Su berkata, "Ini bukan sekedar film 'dewasa'. Tapi juga menunjukkan seluruh emosi antara pria dan wanita serta segala macam keserakahan yang ada dalam diri manusia."


Yeon Woo Jin menambahkan bahwa film ini akan menghadirkan banyak kejutan yang patut diantisipasi. Dia menjelaskan, "Aku memilih proyek ini karena genrenya melo. Film ini akan menunjukkan sisi lain genre melo dengan adanya situasi berbahaya, penuh kejutan dan kematian."

"Demi film ini, aku sengaja menggelapkan kulitku dengan pergi ke pantai di kampung halamanku. Aku juga kehilangan 5-6 kilogram berat badan agar tubuhku terlihat ramping. Dan saat syuting, aku sering tidak memakai make up," imbuhnya.

Di sisi lain, Ji An yang berperan sebagai Soo Ryun mengungkap pesona yang dimiliki oleh karakternya. Dia memaparkan, "Semuanya adalah larangan bagi Soo Ryun."

"Soo Ryun memiliki pesona seperti sekuntum mawar yang tumbuh di gurun tanpa setetes air pun. Dia bersikap dingin namun berubah hangat jika berada di hadapan orang-orang yang dia cintai," pungkasnya.

Sementara itu, "Serve the People" ditulis dan disutaradarai oleh Jang Cheol Soo yang telah memenangkan beragam penghargaan sebagai sutradara baru terbaik pada tahun 2010. Rencananya, film ini akan dirilis pada 23 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait