Seohyun SNSD dan Lee Jun Young Bolak-Balik Mau Ciuman, 'Love and Leashes' Rilis Trailer Intens
Film

Mendekati tanggal rilis, 'Love and Leashes' membagikan trailer utama tentang hubungan intens antara Seohyun SNSD dan Lee Jun Young yang dimulai dengan cara tidak biasa.

WowKeren - Menjelang rilis, "Love and Leashes" meluncurkan teaser tentang pertemuan mendebarkan Seohyun SNSD (Girls' Generation) dengan Lee Jun Young U-KISS. Dalam rangka menggoda pemirsa, Netflix menunjukkan bagaimana mereka terlibat "perjanjian rahasia" untuk pertama kalinya.

Diangkat dari webtoon populer, "Love and Leashes" adalah film tentang romansa mendebarkan antara Jung Ji Hoo (Lee Jun Young) dan rekan juniornya, Jung Ji Woo (Seohyun). Suatu hari Jung Ji Woo tanpa sengaja menemukan benda-benda rahasia dalam paket Jung Ji Hoo yang terkait dengan preferensi seksualnya.

Jung Ji Hoo adalah sesosok pria sempurna dengan kepribadian baik yang disukai semua orang di kantor. Tanpa diduga, ia punya kecenderungan bersikap sebagai pihak penerima atau submisif dalam kehidupan seksualnya. Sementara Jung Ji Woo adalah salah satu rekan tim PR-nya di kantor yang kompeten.

Video trailer dibuka dengan memperkenalkan Jung Ji Woo seorang karyawan kompeten dan Jung Ji Hoo si pria populer. Kemudian secara tidak sengaja Ji Woo menemukan choker dari dalam paketnya. Ji Hoo yang sama sekali tidak ingin rahasia itu terungkap mendadak panik.


Kepanikan Ji Hoo berubah menjadi emosi naik turun yang tidak terduga. Kemudian Ji Hoo menyarankan hubungan khusus kepada Ji Woo yang sudah mengetahui rahasianya. Romansa tak terduga terjalin di antara mereka setelah Ji Hoo bertanya, "Bisakah kamu menjadi master-ku?"

Dalam teaser tersebut, Ji Woo dihadapkan pada sisi baru hubungan antara laki-laki dan perempuan yang tidak diketahuinya. Meski terkejut, pada akhirnya Ji Woo mengikuti rasa ingin tahunya dengan menyentuh benda-benda "permainan rahasia" Ji Hoo. Dandanannya pun sedikit lebih mencolok.

Mengisyaratkan pendekatan yang intens, tampak Ji Hoo dan Ji Woo bolak-balik saling mendekatkan wajah hampir ciuman. Selain itu, agaknya Ji Woo akan melakukan percobaan sebagai dominan untuk Ji Hoo dengan adegan keduanya duduk di atas kasur yang sama. Teaser tersebut ditutup adegan Ji Hoo memakaikan sepatu kepada Ji Woo yang sukses mengejutkan laki-laki itu dengan pertanyaannya.

Sementara itu, "Love and Leashes" bisa mulai disaksikan pada 11 Februari mendatang secara serentak di aplikasi Netflix. Rencananya film ini dirilis untuk menemani suasana Hari Valentine pemirsa.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait