Jarang Terekspos, Bunga Zainal Bongkar Hubungan Sebenarnya Dengan Sang Putri Sambung
Instagram
Selebriti

Bunga Zainal menceritakan sosok putri sambungnya yang bernama Kareena. Diketahui anak perempuan Sukhdev Singh itu sedang berulang tahun dan Bunga turut menyampaikan pesan pada putri cantiknya ini.

WowKeren - Putri sambung Bunga Zainal yang bernama Kareena hari ini berulang tahun. Hal ini diketahui dari postingan Instagram suami Bunga, Sukhdev Singh.

Dalam unggahannya, Sukhdev menyertakan tiga buah foto sang putri cantik. Dalam foto pertama, Kareena tampak cantik dalam balutan busana ala India. Begitu juga dalam foto kedua ketika Kareena tampak memesona ketika mengenakan dress warna peach.

Sementara itu di slide ketiga dan keempat berisi potret masa kecil Kareena. Ada juga potret lawas ketika Kareena merayakan ultah bersama sang ayah ketika masih balita.

Sukhdev menulis ucapan ulang tahun begitu manis untuk Kareena. Diketahui Kareena Kaur adalah buah hati Sukhdev dari pernikahan sebelumnya.

"Ada banyak hal yang aku doakan untukmu di dunia: kesuksesan, kesehatan dan keberuntungan yang banyak. Tapi ada satu hal yang aku doakan dari semuanya itu adalah kebahagiaan punya anak perempuan yang sangat dicintai. Selamat ulang tahun Kareena," tulis Sukhdev Singh dalam bahasa Inggris di postingan Instagram pada Jumat (28/1).

Bunga

Instagram


Bunga terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Sukhdev. Ternyata Bunga gemas dengan potret ketiga Kareena yang dibagikan Sukhdev. Bahkan saking gemasnya, aktris 34 tahun ini sampai ingin menggigit Kareena.

"Slide ke 3 pengen gigiiittt gemes banget," kata Bunga.

Bunga

Instagram Story

Tak ketinggalan, Bunga juga mengucapkan ulang tahun untuk putri sambungnya. Walau tak mengunggah foto berdua, Bunga mengungkap sosok Kareena yang selama ini jarang terungkap.

Menurut Bunga, Kareena adalah putrinya tapi seperti sahabat baik. Bahkan Bunga mengatakan hubungan Kareena dengan kedua adik sambungnya, Karan dan Harmeel begitu baik.

"Happy birthday my daughter, anak rasa bff, temen curhat kalo lagi berantem sama papa ya kar, anak rasa temen gaul, kaka yang sayang banget sama adek-adeknya walaupun kadang adeknya annoying sabar sabar ya didiiii hehe heh i love you," tulis Bunga.

Di unggahan lain, Bunga membagikan foto kebersamaan kedua putranya dengan Kareena. "Happy birthday my beautiful daughter," kata Bunga disertai emoji hati.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait