Vicky Prasetyo Tanggapi Predikat Hobi Kawin-Cerai, Ungkap Pandangan Soal Pernikahan Gagal
instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Rumah tangga dengan Kalina Oktarani kandas, begini kata Vicky Prasetyo yang lekat dengan predikat hobi kawin cerai hingga sampaikan pandangannya mengenai sebuah pernikahan yang gagal.

WowKeren - Berbicara mengenai Vicky Prasetyo memang tak pernah lepas dengan imej playboy yang melekat kuat dengan namanya. Kisah asmaranya saat dekat dengan banyak artis cantik hingga pernikahannya yang tak bertahan lama dan berujung cerai memang kerap membuat publik sampai mengelus dada.

Tak sedikit yang kesal kemudian melayangkan cibiran kepada Vicky Prasetyo. Terlebih setelah baru-baru ini rumah tangga yang dibinanya bersama Kalina Oktarani juga kembali diterpa kabar perceraian.

Beragam omongan dan pandangan miring publik tentang Vicky pun semakin bermunculan. Salah satunya terkait predikat hobi kawin-cerai yang kini dibantah oleh Vicky. Vicky balik menyentil dengan menyebut tak ada orang yang berdoa memiliki rumah tangga hanya seumur jagung.

“Ya nggaklah, siapa sih orang yang setelah menikah, 'Saya terima nikah si ini misalkan dengan maskawin tersebut dibayar tunai. Sah.' Pas berdoa, 'Ya Allah cukupkanlah 3 bulan dalam pernikahan ini.' Nggak mungkin, doanya juga, doa yang benar-benar panjang, 'Ya Allah berikan keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah’," ujar Vicky Prasetyo menanggapi kepada rekan media di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.


Vicky menegaskan jika selama ini percaya untuk tak mempermainkan sebuah pernikahan. “Pernikahan mah nggak ada yang main-main, yang main-main itu game,” cetusnya.

Vicky lantas mengungkapkan pandangannya tentang kegagalan dalam sebuah pernikahan. Menurutnya hal itu termasuk dalam sebuah takdir yang tak bisa ia lawan.

“Jadi dengan pernikahan sudah terjalin baguslah orang kalau menikah, kan, berarti dia menghalalkan wanita itu menjadi pasangannya. Kalau gagal itu urusan takdir,” sambungnya. “Mungkin ada perenungan dalam diri dia. Justru harus dipertanyakan adalah ya mereka-mereka yang tidak menghalalkan pernikahan," tandas Vicky Prasetyo.

Sementara itu belakangan ini sosok Vicky kembali menjadi perbincangan di jagat maya usai diterpa isu cerai dengan Kalina Oktarani. Pasalnya sejak tak tampil bersama lagi, Kalina kerap menuliskan berbagai sindiran pedas yang diduga dilayangkan kepada Vicky. Di sisi lain Vicky memilih bungkam dan tak memberikan tanggapan apapun tentangnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait