Yeon Woo Jin Anggap 'Serve the People' sebagai Pekerjaan Rumah, Kenapa?
Instagram/jumpent_official
Film

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Yeon Woo Jin turut membicarakan film barunya yang berjudul 'Serve the People'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Yeon Woo Jin melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan Arena. Dalam kesempatan ini, dia turut membahas film barunya yang berjudul "Serve the People".

"Serve the People" berfokus pada cerita Mu Gwang yang diperankan oleh Yeon Woo Jin. Dia digambarkan sebagai seorang prajurit teladan yang memimpikan kesuksesan demi istri dan anaknya.

Mu Gwang kemudian ditugaskan menjadi juru masak di rumah Komandan Divisi (Cho Seong Ha). Di sana, dia bertemu dan jatuh cinta dengan istri muda sang komandan yang bernama Soo Ryun (Ji An). Saat atasannya melakukan perjalanan bisnis, keduanya menjalani perselingkuhan yang panas.

Selama wawancara, Yeon Woo Jin mengatakan bahwa produksi film ini telah lama ditunda. Karena itulah dia menganggapnya seperti pekerjaan rumah (PR).

Dia menuturkan, "Aku pertama kali menerima naskah untuk proyek ini pada tahun 2014. Syuting tertunda untuk waktu yang lama dan kupikir itu seperti pekerjaan rumah yang bagus yang harus kulakukan suatu hari nanti."


"Mu Gwang adalah karakter yang kucintai dan benci karena kedalaman kasih sayang yang kumiliki untuknya. Tapi ketekunan itu seperti momen takdir bagiku," imbuhnya.

Yeon Woo Jin mengakhiri wawancara dengan mengatakan bahwa hidupnya sebagai aktor dan individu terpisah. "Aku cenderung memisahkan pekerjaan dan kehidupan pribadiku," ujarnya.

"Aku pikir ini adalah kekuatan pendorong untuk bergerak maju karena aku mencurahkan energiku, baik ke dalam pekerjaan dan kehidupan sehari-hariku secara setara," pungkasnya.

Sementara itu, "Serve the People" ditulis dan disutaradarai oleh Jang Cheol Soo yang telah memenangkan beragam penghargaan sebagai sutradara baru terbaik pada tahun 2010. Rencananya, film ini akan dirilis pada bulan Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru