H. Faisal Tak Masalah Jika Ada yang Pansos dengan Keluarganya, Syarat Ayah Bibi Andriansyah Cuma Ini
instagram/h_faisal__69
Selebriti

Dikenal bijak dan selalu membuat kagum, ternyata begini jawaban H. Faisal soal banyak pihak yang dianggap pansos dengan keluarganya. Ayah Bibi Andriansyah justru tak masalah asal penuhi satu syarat.

WowKeren - Keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah memang tak henti-hentinya mencuri banyak perhatian. Imbas dari perselisihan perebutan hak wali atas Gala, kedua keluarga H. Faisal ayah Bibi dan Doddy Sudrajat ayah Vanessa pun terus menjadi perbincangan.

Sayangnya tak hanya keluarga mereka saja, belakangan juga bermunculan banyak orang yang ikut berkomentar mengenai perseteruan dua keluarga ini. Publik pun ramai menghujat pihak-pihak tersebut hingga menuding mereka hanya pansos atau panjat sosial.

Terkait dugaan itu, H. Faisal rupanya memiliki pemikirannya sendiri. H. Faisal justru mengaku tak masalah dengan orang-orang yang dianggap pansos kepada keluarganya namun tetap dengan syarat.

Satu syarat tersebut tak lain adalah tidak dengan merugikan orang lain. “Bagi saya kalau ada yang pansos sejauh hal itu tidak merugikan seseorang, tidak menjatuhkan seseorang bagi saya tidak ada masalah,” ujar H. Faisal.

H. Faisal mengaku tak masalah dengan orang yang pansos asalkan dengan mengungkapkan kebenaran dan kebaikan. Meskipun tujuannya adalah untuk mengambil hati masyarakat Indonesia.


“Artinya dia netral. Arti netral maksudnya itu kebenaran. Kebenaran dan kebaikan yang dia kemukakan, tetapi dia berharap agar mendapat simpati dari masyarakat bagi saya tidak ada masalah,” sambung ayah Bibi.

Karena itu ia mengatakan tak terima jika ada yang pansos namun justru merendahkan atau merugikan orang lain. Terlebih pihak yang pansos tak pernah mengenal atau hanya bertemu dengan orang yang mereka bicarakan.

“Tapi jika sifatnya sudah menjatuhkan, menjelekkan seseorang, merendahkan seseorang, sementara dia sendiri belum pernah bertemu dengan orang itu, belum pernah berbicara dengan orang itu, itu yang saya tidak terima,” tegasnya.

H. Faisal yang selama ini dikenal sangat bijak dan selalu membuat kagum menuai komentar yang sama lagi. Warganet ramai menyetujui cara pemikiran ayah almarhum Bibi Andriansyah ini hingga ramai memberikan sanjungan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait