Chemistry Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah Cs di Baca Naskah 'Military Prosecutor Doberman' Sulit Dipercaya
Instagram/tvn_drama
TV

Mendekati penayangan perdana 'Military Prosecutor', tim produksi dan segenap aktor terlibat prosesi pembacaan maskah perannya. Ahn Bo Hyun dan Jo Bo cs Ah tuai pujian dari tim produksi.

WowKeren - Segera tayang, "Military Prosecutor Doberman" telah melakukan pembacaan naskah perdana. Drama ini menceritakan karakter Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah yang mempunya tujuan berbeda dalam menjadi jaksa militer.

Atas kehadiran para aktor, sutradara Jin Chang Kyu berkata, "Saya sangat senang bekerja dengan orang-orang luar biasa. Saya ingin membuat siaran yang menarik."

Ketika pembacaan naskah dimulai dengan sungguh-sungguh, para aktor dengan cepat membenamkan diri ke dalam karakter yang diperankan masing-masing. Permainan karakter adalah hal menarik yang menunjukkan pesona dan kehadiran mereka masing-masing dari awal. Chemistry mereka pun sangatlah mempesona.

Pertama, Ahn Bo Hyun menunjukkan penampilan penuh semangat dan benaar-benar menyatu dengan karakternya. Ahn Bo Hyun memerkan pesona tak terduga di antara ketajaman dan kelicikan serta akting emosional yang harus. Sang aktor melengkapi karakter Do Bae Man dengan gestur tubuh dan sorot mata.

Kemudian ada Jo Bo Ah bertransformasi menjadi jaksa militer dengan potongan rambut pendek yang sukses menunjukkan visual intens. Peran Cha Woo In, jaksa militer terampil namun menyimpan misi balas dendam. Mudah masuk ke dalam karakter, Jo Bo Ah dinilai berani mencoba gaya rambut barunya.



Selanjutnya ada Oh Yeon Soo memerankan Noh A Young, pemimpin divisi wanita pertama dalam waktu lama. Dia bisa memanaskan suasana dengan kehadirannya dengan penampilan karismatik dari ujung rambut hingga kaki.

Ada pula Kim Young Min, Yang Moon Goo yang membuat semua orang terpesona karena figur tampannya. Terakhir, Kim Woo Seok sebagai Roh Tae Nam, chaebol generasi ketiga dan menjabat di perusahaan besar yang siap menyapa pemirsa dengan antusiasme dan kebolehannya bergaul dengan yang lain.

Tim produksi mengatakan, "Kerja sama para aktor sangat baik sampai itu sulit dipercaya bahwa ini adalah pertemuan pertama mereka. Karena mempunyai berbagai pesona, anda dapat menantikan permainan karakter yang mendebarkan dan menggembirakan."

Selanjutnya mereka menjanjikan bahwa akan menunjukkan apapun yang terbaik dari para aktor dan tim produksi di "Military Prosecutor Doberman". Mereka juga meminta pemirsa menantikan siaran pertama drama ini.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk mencairkan suasana panas dari adegan ini ke dalam drama. Tolong nantikan dan beri banyak perhatian sampai siaran pertama," tutup mereka.

Sementara itu, "Military Prosecutor Doberman" nantinya akan mulai disiarkan Februari 2022. Rencananya, drama ini tayang setiap hari Senin dan Selasa malam.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts