Ada Adegan Romantis di 'Military Prosecutor Doberman', Jo Bo Ah Bicara Chemistry dengan Ahn Bo Young
Instagram
TV

Drama ini menceritakan kisah Do Bae Man, yang menjadi jaksa militer karena uang, dan Cha Woo In, yang menjadi jaksa militer untuk balas dendam, melanggar turun hitam dan busuk jahat di militer dan tumbuh menjadi jaksa militer yang nyata.

WowKeren - Jo Bo Ah baru saja berhasil menyelesaikan drama terbarunya "Military Prosecutor Doberman" yang baru saja berakhir pada 28 April kemarin. Drama ini sendiri menceritakan kisah Do Bae Man, yang menjadi jaksa militer karena uang, dan Cha Woo In, yang menjadi jaksa militer untuk balas dendam, melanggar turun hitam dan busuk jahat di militer dan tumbuh menjadi jaksa militer yang nyata.

Ketika ditanya tentang mood maker-nya di lokasi syuting, Jo Bo Ah mengaku jika semua yang ada di lokasi syuting membuatnya senang. "Suasana keseluruhan tampaknya lebih harmonis daripada memiliki seseorang yang menonjol. Aku pikir itu berkat sutradara. Itu sangat menyenangkan. Aku pikir begitulah pekerjaan kami karena sutradaranya menyenangkan dan menyenangkan. Itu adalah karya yang banyak mengandung kode komedi sutradara."

Dalam drama tersebut, Jo Bo Ah, merencanakan balas dendamnya pada penjahat Noh Hwa Young (Oh Yeon Soo) bersama dengan Do Bae Man, yang mirip dengannya. Romansa antara Jo Bo Ah dan Ahn Bo Hyun yang berkembang di latar belakang militer, pekerjaan seorang jaksa militer, dan topik berat lainnya, mendapat perhatian besar dari pemirsa.


Pasangan itu hanya mengkonfirmasi perasaan satu sama lain di episode terakhir. Ketika ditanya apakah dia kecewa dengan banyaknya adegan romantis, Jo Bo Ah berkata, “Ada begitu banyak bagian untuk ditampilkan dalam drama kami. Di satu sisi, itu mengandung banyak masalah sosial yang perlu kita seriusi dan harus ditangani di militer dan di pengadilan, jadi aku pikir esensi seperti itu bisa kabur jika romansa ditambahkan ke dalam campuran. Aku pikir aku telah mendekatinya dengan hati-hati. Tetap saja, aku pikir akan menyenangkan jika ada sedikit atmosfer merah muda, jadi aku pikir kami menyimpan momen itu sedikit demi sedikit."

Jo Bo Ah, yang mengatakan setting pelatihannya “mendebarkan” berkata, "Aku tidak berpikir itu canggung karena Ahn Bo Hyun dan aku memiliki chemistry yang baik. Ini mungkin terlihat canggung, tetapi aku pikir chemistry yang kami berdua buat dengan menyenangkan akan menjadi lebih nyaman." Selain itu, Jo Bo-ah mengatakan dia menerima banyak bantuan aksi dari Ahn Bo-hyun, mantan atlet, menambahkan, “Karena dia adalah seorang penulis militer, aku dapat segera bertanya tentang persyaratan militer dan detail tentang apa yang harus dilakukan. di militer."

"Aku pikir aku telah banyak syuting dengan senior yang memiliki pengalaman lebih dari aku. aku seumuran dengan Ahn Bo-hyun, dan aku pikir kami bergaul dengan sangat baik. Aku hanya merasa bahwa aku sedang bekerja dengan teman aku. Kami dapat banyak berbicara satu sama lain dan menciptakan lingkungan yang nyaman. aku pikir itu benar-benar menyenangkan dan mudah untuk menyelesaikan syuting," pungkasnya memamerkan chemistry-nya dengan Ahn Bo-hyun.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait