Ahn Bo Hyun Ungkap Suasana Asli di Lokasi Syuting 'Military Prosecutor Doberman', Seperti Apa?
tvN
TV

Baru-baru ini Ahn Bo Hyun membagikan pemikirannya tentang akhir drama 'Military Prosecutor Doberman'. Simak penuturan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Ahn Bo Hyun berbicara tentang pengalamannya membintangi drama tvN "Military Prosecutor Doberman". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal suasana asli di lokasi syuting.

"Military Prosecutor Doberman" sendiri mengikuti kisah dua jaksa militer yang memilih pekerjaan yang sama untuk alasan yang sangat berbeda. Ahn Bo Hyun berperan sebagai Do Bae Man, seorang jaksa apatis yang menjadi jaksa militer demi uang. Sedangkan Jo Bo Ah berperan sebagai Cha Woo In, yang menjadi jaksa militer untuk balas dendam.

Ahn Bo Hyun mengungkapkan bahwa suasana di lokasi syuting "Military Prosecutor Doberman" sangat menyenangkan. Dia menuturkan, "Anggota kantor hukum adalah teman seumuran, jadi kami bersenang-senang saat syuting. Kami saling memantau dan jika ada adegan yang menarik, kami merekamnya di ponsel dan mempostingnya di media sosial setelah siaran."

"Para senior juga membimbingku dengan baik sehingga aku bisa berakting dalam suasana yang nyaman, dan mereka juga memikirkan arah karakter. Secara keseluruhan, itu adalah lokasi syuting yang sangat menyenangkan dan aku ingin bertemu mereka lagi di karya lain," ungkapnya.


Ahn Bo Hyun kemudian mengungkap arti penting drama ini untuknya. Dia berkata, "Ini benar-benar pekerjaan yang tidak akan pernah kulupakan seumur hidupku. Mencoba genre baru adalah pengalaman yang menyenangkan, dan proses menciptakan karakter Do Bae Man sangat asyik."

Dia melanjutkan, "Itu adalah waktu yang berarti bagiku untuk tumbuh selangkah lebih maju sebagai seorang aktor. Aku pikir sutradara, penulis, staf dan sesama aktor yang bekerja keras untuk membuat karya yang bagus akan sangat dikenang."

Terakhir, aktor 33 tahun ini mengungkap rasa terima kasihnya kepada pemirsa. Dia memaparkan, "Merupakan suatu kehormatan untuk memulai minggu dengan drama kami dan terima kasih banyak. Ini adalah pertama kalinya aku berperan sebagai jaksa militer, jadi aku khawatir dan merasakan banyak tekanan. Tapi aku bisa menyelesaikan drama dengan bahagia karena aku menikmatinya sampai akhir."

"Aku akan terus melakukan yang terbaik untuk menunjukkan kepada pemirsa karakter dan akting yang baik tanpa kehilangan pikiran asliku. Terima kasih karena telah memberikan begitu banyak cinta selama ini," pungkasnya.

Sementara itu, slot tayang "Military Prosecutor Doberman" akan digantikan dengan "Link: Eat Love Kill". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Moon Ga Young dan Yeo Jin Goo tersebut akan mulai tayang pada 6 Juni mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru