Sudah Tamat, Capaian 'Business Proposal' di Netflix Worldwide Bikin Tercengang
SBS
TV

'Business Proposal' terbukti masih sangat populer meski telah tamat awal bulan ini. Simak ulasan dan penjelasan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Drama hits SBS "Business Proposal" terbukti masih memikat pemirsa di seluruh dunia meski telah menayangkan episode terakhirnya pada 5 April lalu. Hal ini berkaitan dengan rating tinggi yang diperolehnya di Netflix Worldwide.

Menurut grafik oleh Flix Patrol yang dirilis pada Selasa (26/4), "Business Proposal" berhasil menempati peringkat ke-5 di Acara TV teratas di Netflix Worldwide. Drama ini juga menarik perhatian karena mencapai posisi teratas dalam kategori Acara TV di berbagai negara, seperti Meksiko, Peru, Filipina, Hong Kong, Taiwan dan lain sebagainya.

Sudah tiga minggu sejak "Business Proposal" menayangkan episode terakhirnya, tapi drama ini masih menerima tanggapan hangat dari penonton di berbagai penjuru dunia. Karena itulah fakta ini terbilang cukup mencengangkan.

Sementara itu, "Business Proposal" merupakan drama yang diadaptasi dari sebuah webtoon populer. Ceritanya berfokus pada Shin Ha Ri (Kim Sejeong) yang mendadak terlibat dengan CEO perusahaannya, Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop), usai pergi kencan buta menggantikan temannya.


"Business Proposal" kerap menghadirkan berbagai adegan klise yang cukup sering ditampilkan di K-Drama. Namun, cara penyampaian yang tepat membuat pemirsa tak pernah merasa bosan dan hanya bisa tertawa ketika menonton "cerita lama yang sama" melalui drama ini.

Berkat jalan cerita yang menarik, drama ini konsisten mencatat rating tinggi di setiap episodenya. Dimulai dengan rating sebesar 4,9 persen, "Business Proposal" mengakhiri perjalanannya dengan rating 11,4 persen secara nasional.

Drama ini juga mendapatkan banyak perhatian dan minat di pasar luar negeri. Netizen memberikan reaksi antusias dengan mengatakan, "Ini pantas mendapatkan popularitas yang begitu tinggi", "Drama ini sempurna dari awal hingga akhir", dan lain sebagainya.

Slot tayang drama ini sendiri akan digantikan dengan "Woori The Virgin" yang dibintangi oleh Lim Soo Hyang dan Sung Hoon. Rencananya, drama garapan sutradara "My Absolute Boyfriend" tersebut akan mulai tayang pada 9 Mei mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait