Song Ji Hyo Kesal Kelakuan Jeon So Min Saat Jadi Mata-Mata 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Member 'Running Man' awalnya sibuk membahas sistem mata-mata di program tersebut. Haha dan Song Ji Hyo kemudian kompak memprotes kelakuan Jeon So Min saat menjadi mata-mata.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode ke-600 pada Minggu (24/4). Dalam episode spesial itu, Yoo Jae Seok cs diminta menjawab berbagai pertanyaan dari fans yang sudah dipilih oleh tim produksi. Karena terbawa perasaan, member juga membicarakan banyak hal lain.

Salah satunya adalah tentang sistem mata-mata di mana member "Running Man" harus berkhianat satu sama lain. Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook sempat terlibat cekcok singkat karena mengingat pengkhianatan di beberapa episode sebelumnya.

Setelahnya giliran Haha yang buka suara memprotes perilaku Jeon So Min ketika menjadi mata-mata. "Setiap kali dia berperan sebagai mata-mata, dia tetap dalam karakter di luar kamera. Dan itu pengkhianatan itu memukulku dengan keras," ujar Haha.

Namun Jeon So Min menjelaskan bahwa dia tidak punya pilihan lain ketika menjadi mata-mata "Running Man". "Pilihan apa lagi yang kumiliki, ketika aku harus membodohi seseorang yang telah melakukan ini selama sepuluh tahun? Itulah satu-satunya cara," jawab Jeon So Min.

Song Ji Hyo Kesal Kelakuan Jeon So Min Saat Jadi Mata-Mata \'Running Man\'

Source: SBS


Song Ji Hyo pun ikut membeberkan kekesalannya atas kelakuan Jeon So Min. "Aku juga kesal dengan apa yang dia lakukan. Itu adalah bagian dari strateginya. Dia memukul dadanya sambil berkata, 'Ini benar-benar bukan aku!'," ungkap Song Ji Hyo.

Haha pun setuju berkata, "Dengan air mata penuh." Song Ji Hyo melanjutkan, "Benar. Kukatakan padanya aku mengerti dan menuliskan nama orang lain hanya untuk melihatnya melakukan ini (tersenyum tanpa dosa)."

"Dan dia melakukan ini di depan kamera. Dan dari belakang, kami seperti (berdiri menunjukkan ekspresi syok). Dan kemudian dia memberitahuku untuk menjadi profesional tentang hal itu. Tunggu dan lihat saja," lanjut Haha.

Song Ji Hyo kemudian berkata, "Tepat. kamu tidak tahu bagaimana ..." Namun belum selesai Song Ji Hyo melanjutkan kata-katanya, Jeon So Min sudah menyela, "Tebak dari siapa aku mempelajarinya?"

Member "Running Man" pun kompak mengatakan bahwa peran mata-mata memang sangat mengerikan. "Ini yang mengganggu kita ketika harus bermain mata-mata. Mereka dengan mudah menangkap perbedaan perilaku meski hanya sedikit," tutup Yoo Jae Seok.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait