Jo Bo Ah Bicara Persiapan Adegan Ciuman dengan Ahn Bo Young di 'Military Prosecutor Doberman'
Instagram
TV

Adegan ciuman antara karakter Jo Bo Ah dan Ahn Bo Hyun di episode terakhir juga menjadi topik hangat di kalangan pemirsa. Jo Bo Ah pun berbagi bagaimana dia mempersiapkan adegan tersebut.

WowKeren - Drama tvN "Military Prosecutor Doberman" baru saja berakhir dan Jo Bo Ah pun duduk dalam wawancara membahas tentang akhir dramanya hingga chemistrynya bersama lawan mainnya Ahn Bo Hyun. "Military Prosecutor Doberman" sendiri bercerita tentang Do Bae Man, yang menjadi jaksa militer karena uang, dan Cha Woo In, yang menjadi jaksa militer untuk balas dendam, melanggar turun hitam dan busuk jahat di militer dan tumbuh menjadi jaksa militer yang nyata.

Adegan ciuman antara karakter Jo Bo Ah dan Ahn Bo Hyun di episode terakhir juga menjadi topik hangat di kalangan pemirsa. Jo Bo Ah pun berbagi bagaimana dia mempersiapkan adegan tersebut. "Drama ini dipenuhi dengan episode berat secara umum, jadi menambahkan romansa ke dalamnya bisa mengacaukan pesan yang dimaksudkan. Aku menaruh banyak pemikiran dalam pembuatan drama. Karena kami berdua bergaul secara jujur seperti teman, aku ingat hal-hal menjadi canggung setelah kami syuting adegan ciuman," katanya.


Selain itu Jo Bo Ah juga mengatakan hal-hal baik tentang pengalamannya bekerja dengan Ahn Bo Hyun. "Dia orang yang serius, banyak pikiran, dan terlahir dengan karakter yang baik. Karena dia seseorang yang membuatku merasa nyaman, aku sangat bergantung padanya. Aku pikir dia adalah lawan main yang hebat yang akan tetap berkesan bagi aku karena kami berbicara banyak tentang drama," tambahnya.

Jo Bo Ah lalu mengakhiri wawancara dengan membagikan pemikirannya tentang apa yang membuat "Military Prosecutor Doberman" begitu populer di kalangan pemirsa. "Ini membahas beberapa topik militer yang menyedihkan dan berat, tetapi naskah yang imersif dan penggambaran genre aksi yang memadai dan menghibur adalah sentuhan jenius. Aku pikir drama ini sangat dicintai karena memberi semua orang rasa kepuasan di tengah kenyataan yang membuat frustrasi kami baru-baru ini," pungkasnya.

Sementara itu Jo Bo Ah memulai debut aktingnya pada tahun 2011 dengan peran kecil dalam sitkom harian "I Live in Cheongdam-dong" di JTBC. Ini diikuti oleh pertunjukan pembawa acara pada program audisi "Made in U" JTBC. Kemudian pada tahun 2012, Jo Bo Ah mendapatkan peran utama pertamanya sebagai mantan gadis kaya yang jatuh cinta pada rocker di serial tvN yang akan datang, "Shut Up Flower Boy Band".

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait