Baru Berusia 6 Tahun, Kemampuan Bahasa Inggris Putra Kecil Gary Tuai Sorotan
Instagram
Selebriti

Secara khusus, kemampuan bahasa Inggris Ha Oh, putra dari Kang Gery yang luar biasa ditunjukkan melalui kartu pos dan menarik perhatian netizen serta penggemar.

WowKeren - Baru-baru ini penyanyi Gary mmengunggah sebuah foto melalui Instagram-nya pada 8 Mei bersama dengan emoticon hati di keterangannya. Foto tersebut berisi kartu pos yang ditulis oleh putra Gary Ha Oh dalam perayaan Hari Orang Tua.

Secara khusus, kemampuan bahasa Inggris Ha Oh yang luar biasa ditunjukkan melalui kartu pos dan menarik perhatian netizen serta penggemar. Ha Oh sendiri menyampaikan perasaannya dengan mengatakan, “Ibu dan Ayah selamat hari orang tua! Terima kasih telah bermain lego dengan aku dan membawaku ke taman bermain. Aku akan mendengarkan dan membantu kalian juga. Aku mencintai kalian."


Sementara itu Gary selain dikenal sebagai artis solo juga merupakan rapper dan penulis lirik dari mantan duo hip hop Leessang. Sejak pembentukan mereka pada tahun 2002, grup ini telah menghasilkan total delapan album dan memiliki beberapa hits. Pada tahun 2014, Gary memulai debutnya sebagai artis solo dengan mini-album "Mr.Gae". Meskipun album tersebut dilarang oleh semua stasiun siaran TV utama karena kontennya yang berisi 19+, lagu-lagunya masih berhasil menduduki beberapa tangga lagu teratas.

Baru Berusia 6 Tahun, Kemampuan Bahasa Inggris Putra Kecil Gary Tuai Sorotan
Instagram

Pada tahun 2010, Gary bergabung dengan "Running Man" sebuah variety show perkotaan, sebagai co-host, bersama dengan 6 anggota pemeran asli lainnya, Popularitas "Running Man" lantas berhasil membantu Gary dan pemain lainnya mendapatkan pengakuan internasional. Namun pada Oktober 2016, produser "Running Man" mengumumkan kepergian Gary, yang ingin fokus pada karir musiknya setelah menjadi anggota tetap selama hampir 7 tahun.

Pada tanggal 5 April 2017, Gary mengungkapkan di akun media sosialnya bahwa dia telah menikahi seorang wanita non-selebriti yang dikenal sebagai "Miss Kim" yang bekerja di perusahaan Gary bernama Leessang selama 5 tahun sebelum pernikahan mereka. Anak pertama mereka, seorang putra bernama Kang Ha Oh kemudian lahir pada 15 Oktober 2017.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait