Interaksi Tak Terduga Kang Gary dan Haha Bikin Fans Terharu
Naver
Selebriti

Sejak keluar dari 'Running Man' beberapa tahun lalu, Gary pernah dikatakan memutuskan kontak dengan Song Ji Hyo cs. Wajar jika fans terharu melihat interaksi Gary dan Haha.

WowKeren - Kang Gary memang cukup rajin mengunggah interaksinya bersama sang anak yang bernama Hao di Instagram. Belum lama ini, rapper kelahiran tahun 1978 itu memposting fotonya sedang menggendong Hao di sebuah padang rumput.

Postingan itu secara tidak terduga mendapat komentar dari Haha. Diketahui bersama, Haha dan Gary pernah sangat dekat bak saudara ketika mereka sama-sama menjadi member "Running Man".

Dalam postingan itu, Haha menulis, "Aku merindukanmu hyung." Dan tanpa disangka juga, komentar kerinduan Haha itu mendapat balasan dari Gary. "Aku juga bro"," balas Kang Gary disertai simbol hati merah.

Interaksi Gary dan Haha di Instagram ini langsung membuat fans merasa terharu. Pasalnya sejak keluar dari "Running Man" beberapa tahun silam, Gary pernah dikatakan memutuskan kontak dengan Yoo Jae Seok cs.


Interaksi Tak Terduga Kang Gary dan Haha Bikin Fans Terharu

Source: Naver

Ditambah lagi sejak keluar dari "Running Man", Gary tidak pernah lagi muncul meskipun hanya sebagai bintang tamu program itu. Ia memang sempat hiatus dari program TV namun comeback dengan menjadi member program "Superman Is Back"

"Aku rindu melihat kalian bersama lagi," tulis seorang fans. "Tolong jadilah bintang tamu 'Running Man' @kanggary_yangban," sambung yang lain. "Mengapa ini membuatku menangis? Merindukan mereka bersama," imbuh yang lain.

Di sisi lain sejak kepergian Gary, "Running Man" beberapa kali mengalami perombakan member. Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook sempat dikabarkan dipecat dari program itu namun tim produksi menjelaskan adanya kesalah pahaman.

Selanjutnya "Running Man" memasukkan Jeon So Min dan Yang Se Chan di tahun 2017. Sayangnya pada awal 2021, giliran Lee Kwang Soo yang keluar karena cedera kaki yang dialaminya. Kini "Running Man" fokus tayang dengan 7 member.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru