Unggah Foto Mesra, Gary Tampak Malu-Malu Dipeluk Istri yang 10 Tahun Lebih Muda Darinya
Instagram
Selebriti

Dalam foto-foto yang dirilis menunjukkan dua foto manis Gary dan istrinya yang memeluknya dari belakang dan tersenyum dengan ekspresi lucu dimana Gary justru terlihat malu dengan skinship istrinya.

WowKeren - Pada tanggal 27 September, Gary memposting foto mesra melalui media sosial Instagram-nya bersama sang istri tercinta, Dalam foto tersebut mantan member "Running Man" itu menulis keterangan, "Aku hanya ingin mengambil gambar, tapi dia memberiku pelukan dari belakang."

Dalam foto-foto yang dirilis menunjukkan dua foto manis Gary dan istrinya yang memeluknya dari belakang dan tersenyum dengan ekspresi lucu dimana Gary justru terlihat malu dengan skinship istrinya. Ketika seorang kenalan meninggalkan komentar yang mengatakan “Pak… Senang melihatmu tersenyum cerah…”, Gary menarik perhatian dengan menjawab, “Kita harus selalu hidup seperti pengantin baru, kan??”


Sementara itu Gary selain dikenal sebagai artis solo juga merupakan rapper dan penulis lirik dari mantan duo hip hop Leessang. Sejak pembentukan mereka pada tahun 2002, grup ini telah menghasilkan total delapan album dan memiliki beberapa hits. Pada tahun 2014, Gary memulai debutnya sebagai artis solo dengan mini-album "Mr.Gae". Meskipun album tersebut dilarang oleh semua stasiun siaran TV utama karena kontennya yang berisi 19+, lagu-lagunya masih berhasil menduduki beberapa tangga lagu teratas.

Unggah Foto Mesra, Gary Tampak Malu-Malu Dipeluk Istri yang 10 Tahun Lebih Muda Darinya
Instagram

Pada tahun 2010, Gary bergabung dengan "Running Man" sebuah variety show perkotaan, sebagai co-host, bersama dengan 6 anggota pemeran asli lainnya, Popularitas "Running Man" lantas berhasil membantu Gary dan pemain lainnya mendapatkan pengakuan internasional. Namun pada Oktober 2016, produser "Running Man" mengumumkan kepergian Gary, yang ingin fokus pada karir musiknya setelah menjadi anggota tetap selama hampir 7 tahun.

Pada tanggal 5 April 2017, Gary mengungkapkan di akun media sosialnya bahwa dia telah menikahi seorang wanita non-selebriti yang dikenal sebagai "Miss Kim" yang bekerja di perusahaan Gary bernama Leessang selama 5 tahun sebelum pernikahan mereka. Anak pertama mereka, seorang putra bernama Kang Ha Oh kemudian lahir pada 15 Oktober 2017.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait