Kang Dong Won Ungkap Sosok Yang Berjasa Dibalik Kedekatannya dengan V dan Park Hyoshin
Instagram
Selebriti

Sedangkan sebelumnya V rela cepat-cepat balik ke Korea lebih dulu saat sedang ada jadwal di luar negeri bersama BTS untuk menghadiri premier film Kang Dong Won 'Broker'.

WowKeren - Baru-baru ini penyanyi Park Hyoshin bersama dengan member BTS V tampil sebagai DJ spesial di MBC Standard FM “Kim Eana’s Starry Night”, yang ditayangkan pada 28 September kemarin. Dalam kesempatan tersebut aktor tampan Kang Dong Won yang dikenal bersahabat baik dengan V tampil sebagai bintang tamu.

Kang Dong Won berbicara tentang bagaimana dirinya bisa dekat dengan V hingga awal pertemuan dengan Park Hyoshin lebih dari satu dekade yang lalu. "Aku bertemu Hyoshin 15 tahun yang lalu karena stylist kami dekat. Pada pertemuan di mana Hyoshin dan aku saling mengenalkan, Taehyung datang dan kami menjadi dekat," ujar Kang Dong Won.


Mendengar cerita Kang Dong Won, V kemudian menyahut, "Kami berbicara lama dan berbicara dengan tulus." dan Park Hyoshin menambahkan, “Kang Dong Won berpengalaman dalam musik. Dia tahu musik yang bagus dengan sangat baik sehingga saya memintanya untuk merekomendasikan lagu yang bagus untuk saya untuk sementara waktu."

Mengenai hal ini, V dengan manis mengungkapkan, “Sejauh yang saya tahu, saya mendengar bahwa Hyoshin akan membiarkan Kang Dong Won mendengarkan lagu-lagunya sebelum dirilis.” Sedangkan sebelumnya V rela cepat-cepat balik ke Korea lebih dulu saat sedang ada jadwal di luar negeri bersama BTS untuk menghadiri premier film Kang Dong Won "Broker".

Sementara itu Kang Dong Won dikenal berkat perannya di banyak film layar lebar. Kang Dong Won menuai popularitaas saat bermain di film "Temptation of Wolves". Pada tahun 2016, Kang Dong Won berperan sebagai penipu muda dalam film kriminal "A Violent Prosecutor" yang disutradarai oleh Lee Il Hyung dan menjadi film Korea terlaris kedua tahun 2016 dan juga membintangi film fantasi Um Tae Hwa "Vanishing Time: A Boy Who Returned" dan film thriller "Master". Setelah mengakhiri kontrak dengan United Artist Agency, Kang Dong Won menandatangani kontrak dengan agensi baru, YG Entertainment pada Januari 2016.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru