Xiumin EXO Yakin Suho Bakal Jadi Direktur SM, Beber Fakta Soal Baekhyun dan Sehun
Selebriti

Xiumin menyebutkan Suho sebagai yang paling mungkin menjadi direktur SM berikutnya di antara member EXO. Pelantun 'Brand New' itu juga berbagi tentang Baekhyun dan maknae Sehun.

WowKeren - Xiumin EXO yang merilis album solo pertamanya, "Brand New", tampil sebagai tamu pada siaran 28 September dari MBC FM4U "Kim Shin-young’s Noon Song of Hope." Di sini, member tertua EXO itu yakin bahwa Suho akan menjadi yang paling mungkin menjadi direktur SM berikutnya di antara member EXO.

Ketika ditanya apakah dia suka minum sendiri atau berkumpul dan makan dengan orang-orang, Xiumin menjawab, "Sebenarnya, jika ada alkohol, pilihan apa pun tidak masalah." Kim Shin-young bertanya, "Siapa yang memiliki kapasitas minum paling rendah di antara para member?" Xiumin menjawab, "Aku pikir Baekhyun adalah yang terlemah. Wajahnya menjadi merah padam bahkan setelah satu kali minum. Aku pikir alkohol tidak cocok untuknya."

Xiumin melanjutkan untuk berbicara tentang albumnya. Dia berbicara tentang debut solonya 10 tahun setelah debut EXO, "Aku tidak berencana selama 10 tahun. Aku benar-benar ingin melakukannya. Sudah lebih dari 3 setengah tahun sejak aku berhenti menjadi penyanyi, termasuk masa wajib militer."

Dia melanjutkan, "Setelah aku selesai, para member mendaftar, jadi aku tidak dapat melakukan kegiatan EXO. Karena hiatus lamaku sebagai penyanyi, aku memutuskan untuk melakukannya. Kebetulan sekali, ini adalah ulang tahun debutku yang ke 10. Oleh karena itu, aku menyiapkan album dengan pemikiran 'Aku harus merilisnya tahun ini'."


Setelah itu, Xiumin berjanji untuk "menunjukkan kelucuannya yang super" jika dia memenangkan posisi pertama di acara musik. Tentu saja, dia mengungkapkan bahwa dia sedang mempersiapkan dengan keras untuk pose ending fairy. Ketika Kim Shin-young menasihatinya untuk meminta Key untuk pose ending, Xiumin memancing tawa dengan jujur mengatakan, "Aku tidak bisa mengikuti energinya karena kami memiliki kecenderungan yang berbeda."

Dia kemudian menyebutkan Suho sebagai yang paling mungkin menjadi direktur SM berikutnya di antara member EXO. Dia berkata, "Suho sudah lama mencoba menjadi direktur." Ketika ditanya apa yang ingin dia tanyakan pertama kali sebagai artis jika Suho menjadi direktur, Xiumin menunjukkan keyakinannya, "Tolong ubah jadwal mobil menjadi sesuatu yang lebih baik. Dia mungkin akan melakukannya untukku."

Member yang menurut Xiumin paling bisa menjaga dirinya sendiri adalah Sehun. Dia memuji Sehun, "Dia yang termuda, tapi dia tidak seperti yang termuda. Dia kebalikan dariku. Sehun adalah maknae on top di EXO. Dia setia dan keren."

Dia mengenang, "Sehun membuat penampilan kejutan ketika aku syuting video musiknya." Dia juga memilih Sehun sebagai member yang ingin dia jaga. Dia menciptakan suasana yang hangat, "Sehun sangat memperhatikanku. Berpikir sebaliknya, aku ingin lebih menjaga Sehun."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru