Melly Mono Ungkap Keinginan Comeback Bersama SHE
Instagram/melly_mono
Musik

Grup musik SHE sendiri diketahui telah lama vakum dari panggung hiburan Tanah Air. Atas hal ini, Melly Mono pun mengaku kangen dan ingin reuni bersama SHE.

WowKeren - Grup musik yang keseluruhan personelnya perempuan yakni SHE sempat meramaikan panggung hiburan Tanah Air. Namun kini, grup musik tersebut diketahui tengah vakum dari dunia entertaint.

Meski begitu, Melly Mono memberikan jawabannya mengenai kemungkinan grup musik SHE akan melakukan reuni atau comeback. Kepada Insertlive, Melly mengaku memiliki keinginan besar untuk bisa segera comeback bersama SHE.

Akan tetapi, kata Melly, ada beberapa hal yang membuat keinginannya itu belum bisa diwujudkan dalam waktu dekat. Ia mengaku bahwa masih kerap berkomunikasi dengan personel SHE lainnya.

"Sebenarnya pengen banget, apalagi aku sama SHE juga enggak pernah lepas dan putus hubungan, masih ngobrol di grup, jadi banyak hal-hal yang pengen dibahas, termasuk reuni," ujar Melly di Gedung Insertlive, Jakarta Selatan, dilihat Kamis (29/9). "Tapi karena kita belum terlalu serius untuk menggarap itu jadi mundur lagi."


Meski belum sempat terlaksana, namun Melly mengungkapkan bahwa SHE bahkan sudah mendapatkan undangan untuk kembali manggung pada Oktober mendatang. Namun dikarenakan kesibukan dari masing-masing personel, maka keinginan SHE comeback kembali diurungkan.

"Sebenarnya Oktober ada jadwal SHE manggung, tapi ternyata satu dan lain hal, jadi kita cancel dulu, enggak bisa jalan," beber Melly.

Kendati keinginan SHE comeback belum juga terwujud hingga kini, namun wanita kelahiran Bandung itu mengaku tetap menjaga baik hubungan dan komunikasi dengan personel grup musik itu. Melly pun berharap agar keinginannya untuk comeback bersama SHE itu bisa segera terwujud.

"Tapi ya mudah-mudahan (bisa comeback), kita juga sudah kangen banget sering ngobrol bareng di zoom flashback gitu," ungkap Melly.

Sebagaimana diketahui, SHE merupakan grup musik yang dibentuk pada tahun 2000 silam dengan total tujuh orang anggota. Selama berkarir di industri musik Tanah Air, SHE telah merilis beberapa lagu hitsnya di antaranya "Slow Down Baby", "Jomblowati", "Apalah Arti Cinta", "Selingkuh Sekali Saja", hingga "Mana Tahan".

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel