Once Mekel Rilis Karya Baru, Kolaborasi Lintas Generasi
Instagram/oncemekelofficial
Musik

Meski di usianya yang sudah tidak lagi muda, namun semangat Once Mekel untuk berkarya masih tinggi. Once bahkan menggandeng pelajar SMK dalam karya terbarunya.

WowKeren - Penyanyi kawakan Indonesia Once Mekel diketahui kembali meluncurkan sebuah karya terbarunya. Bahkan pada karya terbarunya ini, Once diketahui melakukan kolaborasi apik lintas generasi.

Meski begitu, bagi Once sendiri tidak ada yang bisa menghentikan sebuah karya, termasuk waktu dan zaman sekalipun. Di samping itu, konsistensi Once sebagai musisi itu juga membuatnya terus menumbuhkan karya dalam segala situasi maupun era.

Pada kesempatan kali ini, Once merilis karya terbarunya berjudul "Ditentukan untuk Bersama" secara hangat bersama keluarga dan rekan-rekannya di bilangan BSD, Tangerang Selatan. Alhasil, suasana hangat dan penuh rasa kolaboratif pun hadir di Cafe Mayosi.

Mengingat Once identik sebagai penyanyi yang memiliki sentuhan nada melankoli namun tidak cengeng, hal ini juga dapat dirasakan dalam lagu terbarunya itu. Dalam karyanya kali ini, Once berkesempatan berkolaborasi dengan pelajar dari SMK RUS Animation Kudus.


"Memiliki kesempatan terus berkarya adalah suatu hal yang patut disyukuri, saya semakin bersyukur, karya kali ini dapat hadir bersama dengan talenta luar biasa dari rekan-rekan SMK RUS Animation Kudus untuk membuat visual lagu saya sampai ke hati," ujar Once dalam keterangannya, dilihat Rabu (28/9).

Once lantas mengatakan bahwa mencoba sesuatu hal yang baru itu menyenangkan, meskipun terkadang harus berani keluar dari zona nyaman diri sendiri. Selain itu, menurutnya kreativitas itu tanpa batas.

"Jadi sangat setuju ketika disodorkan ide berkolaborasi dalam membuat video clip lagu terbaru saya dengan sentuhan animasi," ungkap Once.

Seperti yang diketahui, dalam karya terbarunya itu, Once menggandeng milenial bertalenta dari SMK RUS Animation Kudus. Adapun sentuhan animasi itu nantinya akan hadir dalam MV "Diteruskan untuk Bersama". Dalam video musik ini, para siswa SMK RUS Animation Kudus diketahui juga berusaha memadukan animasi 2D dan 3D serta live action yang diramu dalam sentuhan sedemikian rupa sehingga menjadi satu harmoni.

Sementara itu, Ivan Nadi Animation Director SMK RUS Animation Kudus menyatakan bahwa pihaknya bangga bisa menjadi bagian dari karya musisi besar Indonesia yakni Once Mekel. Pihaknya lantas berharap ke depannya banyak karya lintas generasi untuk saling melengkapi karya anak bangsa Indonesia.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait