Klarifikasi Larangan Nyanyi Lagu Dewa 19, Once Sayangkan Pernyataan Ahmad Dhani Di Depan Media
Instagram/oncemekelofficial
Selebriti

Once akhirnya buka suara usai dilarang Ahmad Dhani menyanyikan lagu Dewa 19. Sayangkan cara dan pernyataan Ahmad Dhani di depan publik, Begini curhatan hati Once.

WowKeren - Nama musisi kondang Once Mekel dan Ahmad Dhani belakangan tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat. Isu tengah bersitegang mencuat usai Dhani melarang Once menyanyikan lagu-lagu milik Dewa 19.

"Saya mengumumkan bahwa saya melarang spesifik, saya melarang Once untuk menyanyikan lagu-lagu Dewa 19 sejak saya ucapkan di media hari ini," kata Ahmad Dhani saat ditemui di Pluit, Jakarta Selasa (28/3).

Terkait persoalan ini, Once sendiri merasa tak bersalah. Ia juga menyayangkan pernyataan Dhani tentang dirinya di depan awak media.

"Jadi prinsipnya jangan kita mempermasalahkan orang jika memang tidak ada aturan, saya merasa, saya tidak bersalah," kata Once di depan awak media hari ini, Jumat (31/3).


Menurut Once, akan lebih baik jika Dhani menyelesaikan masalah dengan komunikatif, alih-alih koar-koar di depan awak media. Diakui Once, pernyataan Dhani beberapa waktu lalu membuatnya terkesan sebagai pihak yang bersalah.

"Ya menurut saya Dhani sebagai politisi setidaknya itu yang diakui dia harus membuat langkah-langkah yang komunikatif, elegan, substantif melalui jalur-jalur yang konstruktif apabila ada ketidakpuasan. Bukan membuat pernyataan-pernyataan yang menyetir opini publik seolah-olah si Once nih yang bersalah," tegas Once.

Once sendiri juga terkejut kala Dhani tiba-tiba melarangnya membawakan lagu Dewa 19. Diakui Once, ia juga jarang membawakan lagu-lagu milik Dewa 19, kecuali karya yang ia ciptakan sendiri. Oleh sebab itu, Once merasa pihaknya tak patut disalahkan atas masalah ini.

"Karena sebelumnya dia menyatakan bahwa EO-nya yang bersalah, tiba-tiba melarang saya membawakan lagu Dewa," terang Once. "Saya klarifikasi di sini, saya juga tidak akan membawakan lagu Dewa, kecuali itupun satu atau dua yang saya ciptakan sendiri, 'Cemburu'. Kan menciptakannya bareng Dani, Dani bikin liriknya saya bikin nadanya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait