Raihan Lagu Jisoo BLACKPINK 'Flower' di Chart Melon Jadi Sorotan Netizen
Instagram/sooyaaa__
Musik

Sebuah postingan di komunitas online Theqoo menyoroti raihan lagu solo Jisoo, 'Flower' dan 'All Eyes on Me', di chart musik Melon. Banyak netizen yang menunjukkan dukungan mereka.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK resmi debut solo dengan merilis album single debut yang bertajuk "ME" pada hari ini, Jumat (31/3) dengan "Flower" dan "All Eyes on Me" masing-masing sebagai title track dan B-side. Tak lama setelah dirilis, lagu debut member tertua BLACKPINK itu telah mencetak prestasi.

Sebuah postingan di komunitas online Theqoo menyoroti raihan "Flower" dan "All Eyes on Me" di chart musik Melon. Tampak pada foto, masing-masing lagu menempati posisi 15 dan 81 di situs musik domestik dengan pengguna terbanyak di Korea ini.

Meraih posisi 16 adalah pencapaian yang cukup baik untuk ukuran lagu debut. Menanggapi raihan "Flower" di chart Melon, netizen menunjukkan dukungan dengan banyak dari mereka memberikan pujian untuk lagu tersebut.


Raihan Jisoo BLACKPINK \'Flower\' di Chart Melon Jadi Sorotan Netizen Raihan Jisoo BLACKPINK \'Flower\' di Chart Melon Jadi Sorotan Netizen

Theqoo

"Wah BLACKPINK punya banyak all-fans (fans semua member) tapi core fandom Jisoo juga cukup kuat, ini daebak untuk solo yang dirilis saat ini. Selamat lagunya juga bagus," komentar netizen. "Lagunya semakin sering didengarkan semakin bagus," kata netizen lainnya. "Lagunya bagus banget," ujar yang lain.

"Title track dan B-side semuanya bagus, beat-nya bikin ketagihan, keke," kata netizen. "Ini lagu yang bikin ketagihan. Aku harap lagunya sukses," komentar yang lain. "Daebak, saat aku mendengarkannya, aku menyukainya," imbuh lainnya.

Sementara itu, "ME" telah mencetak rekor penjualan pre-order baru, menandakan bahwa Jisoo akan menjadi artis solo wanita pertama yang mencapai status million seller hanya dari pre-order. Album ini diketahui memecahkan rekor dengan 510.000 pre-order hanya dalam dua hari, 950.000 dalam dua minggu, dan 1.240.000 dalam tiga minggu, menjadi angka pre-order tertinggi untuk satu album oleh artis solo wanita K-pop.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru