Fans Garis Keras Jihyo TWICE, Celetukan Kocak Once Bikin Ngakak
Instagram/_zyozyo/oncemekelofficial
Selebriti

Once Mekel mengomentari rencana girlband TWICE akan konser di Jakarta pada bulan Desember 2023 mendatang. Siapa sangka jika Once ternyata ngefans dengan TWICE, terutama sang leader, Jihyo.

WowKeren - Penyanyi Once Mekel mendadak dikaitkan dengan rencana konser girlband Korea Selatan, TWICE di Jakarta pada bulan Desember 2023 mendatang. Rupanya, semua bermula dari video wawancara Once yang viral di media sosial.

Dalam video yang beredar pada Senin (11/9), mantan vokalis Dewa 19 itu terang-terangan mengaku sebagai fans Jihyo sang leader dan berharap bisa menonton konser TWICE. Tak mengatakan sejak kapan dirinya menyukai TWICE, namun Once senang lantaran idolanya akan segera menggelar konser di Jakarta.

"Seneng banget dengan kedatangan konser TWICE, apalagi saya pengin banget nonton Jihyo ya," ujar Once blak-blakan.

Bukan hanya itu, Once juga membahas soal nama fans TWICE yang ternyata sama persis dengan namanya. Mulanya terkejut, Once pun memiliki ide untuk membuat fanbase sendiri dengan nama TWICE. Seolah-olah ia dan Jihyo cs sedang saling tukar nama.


Fans Garis Keras Jihyo TWICE, Celetukan Kocak Once Bikin Ngakak

Source: Twitter

"Saya pengin juga lihat fansnya tuh kok namanya apa ONCE ONCE? ONCE ya? Fans-nya TWICE namanya ONCE ya kalau gitu saya mau nama fans saya Once namanya TWICE. Boleh nggak?" seloroh Once yang sukses mengundang tawa orang yang mewawancarainya.

Once sendiri pun ikut tertawa karena kebetulan yang tidak disangka-sangka itu. Warganet yang melihat video itu juga ikut dibuat tergelak. Mereka tertawa lantaran celetukan kocak penyanyi 53 tahun ini.

"Jadinya once sama twice saling ngefans 🤣," komentar netter. "Wkwkwk jihyo fanboynya dari yg muda sampe yg berumur semua ada 🤣," sahut yang lain. "HAHAHAAHA LUCU SEKALI BOKAP BOKAP SATU INI," tutur lainnya.

"Lucu bgt om once fansnya mau diganti nama jadi twice😭," kata warganet. "WKKWKWWK ANJ BRARTI BAPAK GUE TWICE," imbuh lainnya. "Jokes bapack bapack 😭😭," ujar netizen. "Terjihyo jihyo hahha," tandas akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru