10 Potret Hot Daddy Kang Gary, Kemampuan Bahasa Inggris Putra Berusia 6 Tahun Disorot
Instagram/hihaoya
Selebriti

Gary dan Kim Se Eun dikaruniai seorang putra tampan bernama Kang Ha Oh. Saat ini putra tampan mantan member 'Running Man' itu telah berusia 6 tahun dan memiliki kemampuan bahasa Inggris luar biasa.

WowKeren - Kang Gary dan Kim Se Eun diketahui menikah sejak tahun 2017 lalu. Mereka dikaruniai seorang putra tampan bernama Kang Ha Oh. Saat ini putra tampan Gary itu diketahui telah berusia 6 tahun dan sangat aktif serta lincah. Lantas baru-baru ini sosok Ha Oh menuai perhatian ketika membuat sebuah kartu pos yang ditulis Ha Oh dalam perayaan Hari Orang Tua.

Gary mengungah potret kartu pos tersebut di Instagram. Secara khusus, kemampuan bahasa Inggris Ha Oh yang luar biasa ditunjukkan melalui kartu pos dan menarik perhatian netizen serta penggemar. Kata-katanya yang manis juga membuat penggemar tersentuh.

Di sisi lain, Ha Oh tampak mewarisi sikap ceria sang ayah. Hal itu terlihat dari unggahan Gary di Instagramnya. Mantan member "Running Man" itu dikenal sebagai sosok yang telaten momong. Hot daddy abis, simak yuk deretan potret Gary dan Ha Oh yang kompak abis.

(wk/rosi)

1. Bertanding Sepak bola


Bertanding Sepak bola
Instagram/kanggary_yangban

Gary dan Ha Oh tenga asyik bermain di lapangan. Keduanya memalukan banyak jenis olahraga erdua mulai dari bisbol hingga sepak bola. Keduanya tampak bersemangat di lapangan.

2. Keluarga swag


Keluarga <i>swag</i>
Instagram/kanggary_yangban

Keluarga kecil ini mengunggah potret swag kekompakan mereka ke Instagram. Keduanya terlihat menghabiskan waktu di tempat terbuka bersama dan mengambil foto di depan sebuah toko roti. Kim Se Eun tetap cantik memesona seperti biasa. Sementara Gary dan Ha Oh juga tak kalah tampan.

3. Like father like son


<i>Like father like son</i>
Instagram/kanggary_yangban

Ketika menghabiskan waktu untuk camping, bapak dan anak ni malah menuai tawa dengan tingkah mereka yang kompak lucunya. Pada momen di atas, keduanya bak kelelahan sehingga memutuskan untuk rebahan di tanah. Like father like son banget!

4. Menyuapi ayah


Menyuapi ayah
Instagram/kanggary_yangban

Penggemar dibuat gemas akan tingkah Ha Oh yang manis menyuapi sang ayah. Keduanya tengah menikmati waktu santai di lokasi outdoor. Cuaca yang panas memang sangat cocok untuk makan es krim. Bukankah begitu?

5. Tingkah lawak bapak anak


Tingkah lawak bapak anak
Instagram/kanggary_yangban

Ada saja tingkah lawak bapak anak ini yang buat hati kecil penggemar greget. Kali ini Gary terlihat momong Ha Oh di momen weekend. Keduanya tampak kocak dengan Ha Oh yang duduk di jendela sementara sang ayah tampak memegangi tangannya agar tak jatuh.

6. Berseluncur di atas es bersama


Berseluncur di atas es bersama
Instagram/kanggary_yangban

Ha Oh memang terkenal lengket dengan sang ayah. Mereka kerap menghabiskan waktu berdua, seperti pada momen kali ini. Gary dan Ha Oh asyik berseluncur salju berdua.

7. Adu outfit kece


Adu outfit kece
Instagram/kanggary_yangban

Gary dan Ha Oh terlihat melakukan syuting dengan stasiun TV EBS Entertainment. Bak adu outfit, keduanya terlihat kece dengan gaya busana kasual. Meski masih berusia 6 tahun, Ha Oh sangat tampan dengan gaya busana pilihan yang dikenakannya. Aura selebriti begitu menguar dari sosoknya.

8. Raih piala bikin bangga


Raih piala bikin bangga
Instagram/kanggary_yangban

Bikin bangga, Gary dan Ha Oh meraih piala penghargaan dari KBS Award 2020. Keduanya meraih trofi kemenangan Best Icon Award ‘Hao Kang’ dan memamerkannya ke penggemar. Happy banget!

9. Momen Rayakan ultah


Momen Rayakan ultah
Instagram/kanggary_yangban

Keluarga Gary terkenal kompak dan harmonis. Kali ini mereka tengah merayakan ulang tahun Ha Oh. Sang birthday boy tampak unyu dengan gaya kacamata yang ia kenakan.

10. Ajari anak Cinta lingkungan


Ajari anak Cinta lingkungan
Instagram/kanggary_yangban

Cinta lingkungan, Gary mengajari Ha Oh untuk memelihara tanaman. Pada momen di aats, keduanya terlihat asyik menyiram tanaman di pot. Manis banget ya momen mereka berdua.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait