Menginspirasi, L INFINITE Beri Kuliah Budaya Inovasi Laut untuk Tentara Militer
Instagram/kim_msl
Selebriti

L INFINITE yang tengah menjalani tugas wajib militernya menjadi inspirasi karena dilaporkan bahwa baru-baru ini dirinya menjadi pembicara di kuliah umum untuk kalangan tentara militer.

WowKeren - Kegiatan dinas militer yang dilakukan oleh L Infinite selalu santer untuk diperbincangkan. Seperti yang baru-baru ini beredar bahwa L dilaporkan telah memberikan kuliah tentang inovasi budaya kelautan selama dinas militernya.

Menurut laporan Defence Daily pada Selasa (10/5), L yang bertugas di unit utama Divisi Marinir I menjadi pembicara pertama yang memberikan kuliah tentang inovasi budaya kelautan. Anggota INFINITE memberikan kuliah tentang kehidupan laut yang sehat kepada 900 tentara, berbagi pengalaman militernya dan mendorong partisipasi dalam meningkatkan budaya laut.

Selama berada di militer, bersama dengan dinasnya, L juga membuat debut teater musikalnya di musikal militer. Dan sekarang telah memberikan kuliah bergengsi tentang budaya marinir dan kebiasaannya kepada wajib militer baru korps marinir.

Berdasarkan laporan yang beredar, L adalah dosen pertama dari 900 tentara berpangkat menengah sebagai bagian dari marinir. Seri kuliah "A Sunbae marine ceramah hoobae-nya" ("Seorang senior memberi ceramah pada juniornya") dan kuliah berlangsung di divisi 1 korps marinir. Program ini bertujuan untuk menanamkan budaya bahari pada tentara mereka dan dimulai pada bulan Agustus. Serial ini dibagi menjadi tiga bagian dengan kuliah pertama adalah "Komandan berbagi cerita kepada komandan Divisi."


Seri kuliah "A sunbae marine ceramah hoobae-nya" bertujuan untuk menciptakan budaya yang lebih positif di dalam marinir dengan menanamkan akuntabilitas dan tanggung jawab kepada perwira tingkat menengah yang merupakan pemimpin dalam divisi mereka. L yang terdaftar sebagai bagian dari Marinir yang direkrut ke-1267 memberikan kuliah tentang "Marinir yang Sehat" dan berbagi pengalamannya serta mengharapkan perubahan positif.

Ia pertama kali berbagi pengalamannya sebagai seorang selebriti, apa yang membuatnya memilih marinir, dan suka dan duka pengalamannya sebagai marinir. Dia berbicara tentang waktunya di militer dengan bangga, dan berbicara tentang membuat perubahan positif bersama.

"Kita harus mengubah kekurangan kita dan menciptakan budaya marine corp yang bisa kita banggakan. Mari berhenti kecewa karena tidak ada yang berubah dan jangan pernah berhenti bekerja untuk menciptakan budaya yang lebih baik," ungkap L. Ia lalu mengakhiri ceramahnya dengan kebanggaan menjadi salah satu anggota militer yang menyerap sisi positif dengan baik.

"Saya tahu ini bukan kisah heroik atau kisah saksi mata yang keren, tapi saya harap pengalaman saya sebagai marinir Kim Myungsoo akan membantu hoobae saya. Korps marinir adalah kebanggaan kami, dan kami adalah kebanggaan korps marinir," lanjut L di depan audiens.

Sementara itu, L memenuhi wajib militernya dengan bangga. Pemilik nama asli Kim Myung Soo ini bergabung dengan Korps Marinir pada Februari tahun 2021, dan dia akan menyelesaikannya di bulan Agustus ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru