Viral Visual Tampan L INFINITE Pakai Seragam SWAT Curi Atensi
Instagram/kim_msl
Selebriti

Tidak sedikit netizen yang menyebut L tampak begitu awet muda. Salah satu member INFINITE ini bahkan dinilai mampu bersaing dengan para idol baru yang tak kalah tampan.

WowKeren - Visual tampan L INFINITE tidak perlu diragukan lagi. Baru-baru ini beredar video dari sebuah fansite L yang mendadak viral dan menarik perhatian netizen. Video tersebut diambil saat L mengadakan fansign pada Minggu (6/8) lalu.

Menariknya, L tampak gagah mengenakan seragam SWAT. Melengkapi penampilannya, ia membawa sbuah senapan tiruan. Gaya L pun terlihat bagaikan seorang polisi asli.

Hanya dalam waktu singkat, netizen Indonesia ikut terpesona dengan paras tampan L. Pujian demi pujian pun ditujukan untuknya.

"Legendary visual emg dia tuh. Beehh apalagi di Shut Up Flower Boyband dulu dia jd main gitar terus rambut acak2an, gazenya dingin tp sekali senyum langsung ambyar 😍😭," komentar pemilik akun @byeol***star_. "L Infinite selalu tampan, bias sejuta umat pada masanya sampe sekarang aja ku yg udah punya suami dan anak masih bucin sama dia wkwk," balas akun @ruby***slyne. "Dia itu king visual pada masanya... jelas tak lekang oleh gen😍," sahut akun @_nu***nun_.


L INFINITE Pakai Seragam SWAT

Twitter

Tidak sedikit netizen yang menyebut L begitu awet muda. Ia bahkan dinilai mampu bersaing dengan para idol baru yang tak kalah tampan.

"Visual gen 1 sama gen 2 emg ga kaleng2 si. Pada awet muda jugaaa 😍," puji akun @adind***tangg. "Kemarin jadi pembalap, sekarang jadi SWAT 😍❀️," ungkap akun @agusti***esilo terpesona. " Dia nih legend anjir visual nya, ibarat jajarin di idol sekarang juga top banget," timpal akun @onyou***mel. "Visual myungsoo emang bukan mainπŸ‘," tambah akun @aayul***ari1004.

Sementara itu, INFINITE belum lama ini comeback lewat album 13egin dan lagu New Emotions. Album 13egin telah terjual sebanyak 80 ribu kopi lebih pada pekan pertama perilisannya. 13egin juga berhasil memecahkan rekor pribadi grup pada 2013. Saat itu, album mini mereka yang berjudul New Challenge berhasil terjual hingga 67.500 set.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait