L INFINITE Bikin Cameraman 'Music Core' Salfok karena Kelewat Ganteng
Top Star News
Musik

Netizen baru-baru ini memuji L karena memiliki visual yang tak lekang oleh waktu sehingga sepertinya dia belum menua sehari pun sejak debut grup tersebut tiga belas tahun yang lalu.

WowKeren - INFINITE baru saja comeback dengan album baru, yang menjadi karya pertama mereka setelah hiatus selama beberapa tahun. Momen saat L membuat cameraman salah fokus karena visualnya baru-baru ini menjadi perhatian.

Netizen baru-baru ini memuji L karena memiliki visual yang tak lekang oleh waktu sehingga sepertinya dia belum menua sehari pun sejak debut grup tersebut tiga belas tahun yang lalu. Visual yang sama menyebabkan momen lucu bagi para penggemar.

Membuat comeback untuk pertama kalinya dalam lima tahun, INFINITE telah membawakan lagu baru mereka "New Emotions". Selama performance pada 5 Agustus untuk "Show! Music Core", seorang cameraman belum siap untuk visual L di kehidupan nyata.

Saat Woohyun menyanyikan bagiannya, penggemar berharap untuk melihat jarak dekat dari penyanyi kelahiran 1991 tersebut. Tapi mereka justru mendapat kejutan lucu karena cameraman salah nge-shoot member.


L INFINITE Bikin Cameraman \'Music Core\' Salfok karena Kelewat Ganteng

Kamera tiba-tiba menyorot ke L padahal seharusnya menyorot Woohyun yang sedang menyanyi. Seperti yang diharapkan dari pemain berpengalaman, dia sudah melihat ke kamera dengan tatapan tajamnya.

Meski momennya singkat, penggemar langsung menyadari cameraman telah melakukan kesalahan karena semua penampilan mereka yang lain tidak lepas dari syuting Woohyun. Namun, Inspirit (fans INFINITE) sama sekali tak kesal dengan ini.

Mereka geli, bercanda bahwa "Kim Myungsoo adalah bias semua orang" dan bahwa mereka "tidak bisa menyalahkan juru kamera" karena terganggu oleh visual L. Bahkan di usia awal tiga puluhan, L masih membuat semua orang tidak bisa berkata-kata dengan visualnya yang memukau dan penampilan panggungnya yang karismatik—seperti yang dia lakukan di tahun 2010.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait