Bertahan atau Keluar, Nasib Kim Garam Usai Promosi Debut LE SSERAFIM Jadi Perdebatan
Selebriti

Dalam perbincangan baru-baru ini, netizen memperdebatkan apakah Kim Garam akan tetap di LE SSERAFIM atau akan hengkang setelah menyelesaikan promosi debut grup tersebut.

WowKeren - Kontroversi bullying Kim Garam tampaknya akan selalu mengikutinya, bahkan setelah resmi debut dengan LE SSERAFIM. Netizen bahkan bertanya-tanya apakah Garam akan dikeluarkan atau tetap dipertahankan.

Ada berbagai posting komunitas online yang mengklaim bahwa Kim Garam telah menjadi tukang bully di sekolah, dengan banyak item dan foto yang menunjukkan bukti dugaan bahwa idol rookie tersebut adalah pembully.

Sejak kontroversi muncul, netizen terus memperdebatkan topik ini. Banyak yang mendiskusikan apakah Kim Garam benar-benar tukang bully atau bukan.

Source Music terus membantah tuduhan tersebut, dan Kim Garam juga menyatakan bahwa sulit untuk memberikan pernyataan apa pun terkait kontroversi bullying tersebut. Oleh karena itu, topik diskusi ini terus merajalela di berbagai komunitas online.

Dalam perbincangan baru-baru ini, netizen memperdebatkan apakah Kim Garam akan tetap di LE SSERAFIM atau akan hengkang setelah menyelesaikan promosi debut grup tersebut.

Salah satu netizen memulai perdebatan ini di Nate Pann. OP menulis, "Sejujurnya, itu semua salah Kim Garam sehingga imej LE SSERAFIM hancur dan mereka akan dibicarakan terus-menerus."


"Aku tidak berpikir perusahaan akan mempertahankannya karena terus-menerus memblokir mereka. Kupikir mereka memasukkannya karena sudah mengambil foto dan merekam semua konten, tetapi aku merasa grup ini akan beranggotakan lima orang."

"Aku berharap mereka melakukannya karena menyebalkan memikirkan bagaimana opini publik akan berubah. Fans melindunginya dengan mengatakan tidak ada bukti bahwa dia adalah seorang pengganggu tetapi tidak ada bukti bahwa dia juga bukan seorang tukang bully. Lagipula masa lalunya menjijikkan."

"Adalah masalah bagi perusahaan untuk mempertahankan idol yang memiliki kontroversi bullying setelah debut, tetapi terutama masalah bagi perusahaan untuk mempertahankan idol yang memiliki kontroversi bullying sebelum debut. Kupikir album grup akan lebih baik tanpa Kim Garam."

Lantas apa kata netizen lainnya? Ada yang setuju, tapi ada juga yang pesimis HYBE akan mengeluarkan Kim Garam.

"Jika mereka terus mempertahankan Kim Garam, maka grup akan gagal. Jangan beri mereka minat. Jangan memberikan komentar jahat atau komentar apa pun tentang mereka. Jangan memuji member lain. Perusahaan tidak akan melakukan apa pun jika mereka pikir member lain menarik perhatian," komentar netizen.

"Perusahaan tidak akan mengeluarkannya, konsepnya adalah LE SSERAFIM memiliki enam sayap sehingga HYBE tidak akan mengubah grup karena alasan itu," tambah netizen lain. "Mereka seharusnya membawanya keluar sebelum debut tetapi mereka tidak melakukannya, jadi, mereka tidak akan melakukannya," sahut yang lain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait