Kondisi Baby Ameena Sempat Drop, Atta Halilintar Ungkap Rencana Ketemu Keluarganya
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Plesir Baby Ameena ke Singapura beberapa waktu lalu sempat menjadi perhatian karena ternyata putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah itu tidak bertemu dengan kakek-nenek dari pihak ayah.

WowKeren - Keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah kembali dari Singapura. Seperti diketahui, Atta dan Aurel bergabung dengan keluarga ASIX yakni Anang Hermansyah dan Ashanty untuk merayakan lebaran di luar negeri.

Atta Halilintar membicarakan tentang kesehatan Ameena yang sempat ngedrop karena menerima vaksin. Saat wawancara berlangsung, bayi cantik itu sedang berada di tempat Krisdayanti.

"Iya, karena habis vaksin (ngedrop). Mungkin karena suntikannya dua kali. Jadi nggak kuat badannya. Alhamdulillah nggak rewel, udah membaik udah better lah. (Sekarang) lagi di rumah Mimi," kata Atta Halilintar dalam video kanal YouTube Seleb Oncam News yang tayang pada Rabu (11/5).

Meski kondisi Ameena sempat drop, Atta merasa bangga dengan putrinya yang cenderung tidak merepotkan. Menurutnya, Ameena sangat mudah diatasi lantaran tidak gampang rewel atau menangis.

"Anaknya pendiem, baik banget, nggak rewel, nggak gampang nangis, nggak banyak tingkah. Jadi nangisnya seperlunya aja," sambung Atta.


Meski menghabiskan waktu menyenangkan di Singapura, momen pertemuan keluarga Atta dengan baby Ameena yang tidak terwujud menjadi sorotan masyarakat dunia maya. Terkait orangtuanya yang belum menemui Ameena, Atta menyebutkan bahwa pertemuan itu sudah ada saat putrinya masih di dalam kandungan. Sedangkan untuk secara langsung mereka memang belum pernah bertemu.

"Udah, kan. Ketemunya waktu pas lahir belom memang. Pas masih di perut udah ketemu," ungkap Atta.

Selanjutnya, Atta membahas tentang rencana pertemuan Ameena dengan kedua orangtua juga saudara-saudaranya yang lain. Atta pun mengisyaratkan bakal menunggu keluarganya tinggal lebih lama di satu tempat dan saat sudah tidak lagi bepergian ke luar negeri.

"Kita lihat lah, nanti lah. Masih sering ke luar-luar. Mereka emang dari dulu kan kayak gitu, suka jalan-jalan. Tipe nomaden gitu. Nanti ada saatnya (ketemu Ameena) insyaallah,"

Kemudian Atta Halilintar menceritakan kemungkinan orangtuanya kembali tinggal di Indonesia. Namun untuk saat ini, keluarganya masih suka berpindah-pindah dan berjalan-jalan dari satu negara ke negara lain.

"Memang sukanya traveling, suka jalan-jalan," pungkas Atta Halilintar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru