Amanda Manopo Pamer Wajah Sendu, Arya Saloka Akhirnya Komentari Isu Selingkuh?
Instagram/abudherypastrana
Selebriti

Amanda Manopo terkesan makin menutup diri sejak diisukan ingin merebut Arya Saloka dari Putri Anne. Disisi lain, Arya justru mengisyaratkan sebuah pengakuan mengejutkan usai diisukan selingkuh dengan Amanda.

WowKeren - Amanda Manopo hingga kini memilih bungkam atas kabar seputar video mesra dengan Arya Saloka. Tak cuma itu, pemeran Andin di "Ikatan Cinta" tersebut seolah membatasi diri untuk mengunggah postingan di sosial media.

Alih-alih sedih karena dihujat, Amanda tetap tegar dan profesional. Ia justru terciduk tampil cantik dengan rambut panjang terurai disela-sela syuting.

Namun dalam foto, tak dipungkiri jika wajah Amanda terlihat sendu. Fans lantas mendoakan kebahagiaan eks kekasih Billy Syahputra itu.

"Cantik yang penting elu happy yah," kata netter. "Always happy Mamanda💜," harap fans.


Sementara itu, hubungan Arya dan Putri Anne dikabarkan sudah baik-baik saja. Keduanya sempat pamer foto happy ending dan tampak mesra satu sama lain.

Arya yang awalnya bungkam juga kabarnya telah buka suara soal isu selingkuh. Ia kembali menegaskan kalau hubungan dengan Amanda murni urusan pekerjaan. Kalaupun terlihat mesra, hal itu karena tuntutan naskah mengingat ia memerankan karakter suami Andin, Aldebaran.

"Ngalir gitu aja sih, untuk jalin chemistry nya ya karena setiap hari ketemu aja, ngobrol dan segala macem, gak ada obrolan khusus kayak gue sama Andin gimana sih sama-sama profesional aktor ya tahu," seru Arya. "Tanggapan dari pemirsa kan pada suka lihat yang kayak gitu, kalau saya sebagai aktornya ya hanya menjalani adegan. Ya saya memainkan tokoh, menggunakan rasanya."

Arya lantas mengingatkan kalau fans jangan baper jika melihat ia dan Amanda terlalu mesra. Ia menegaskan tetap setia pada Anne di kehidupan nyata.

"Baper di sinetron ajalah, kalau dikait-kaitkan jangan lah gitu, kasian," seru Arya. "Gue juga punya keluarga dan segala macem."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru