Putri Anne dan Arya Saloka Pamer Foto 'Happy Ending', Ramalan Denny Darko Terbukti?
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Putri Anne mengikuti jejak Arya Saloka yang pamer foto mesra bersama anak saat Lebaran. Sebelumnya, Denny Darko sudah memprediksi soal perasaan Arya usai diisukan selingkuh dengan Amanda Manopo.

WowKeren - Pernikahan Putri Anne dan Arya Saloka ramai diisukan retak. Dugaan itu muncul karena video mesra Arya dan Amanda Manopo serta dokumentasi mesra lainnya viral di sosial media.

Bahkan kru "Ikatan Cinta" diduga sudah tahu dan menutupi hubungan spesial Arya dan Amanda. Kini setelah rumor itu beredar, Arya sudah menegaskan kalau ia tetap memilih Anne.

Ia sempat pamer foto mesra bersama Anne. Dalam foto itu, Arya maupun Anne tampak terlihat bahagia bersama buah hati mereka. Bahkan Anne tersenyum sambil memandang ke arah kamera.

Keduanya seolah ingin mencoba menepis isu mesra tapi pencitraan. Anne dan Arya justru memperlihatkan rasa cinta tulus diantara mereka.


Tak cuma Arya, Anne juga sudah pamer foto serupa di Instagram. Ia sempat pula memperlihatkan sikap keibuan pada sang putra. Diduga, sifat lembut Anne inilah yang membuat Arya makin jatuh cinta.

Disisi lain, kekompakan Arya dan Anne ini bak mengakhiri rumor perselingkuhan yang sempat heboh dibicarakan. Tak cuma itu, ramalan Denny Darko soal pilihan Arya juga akhirnya terbukti. Sebelumnya, Denny sudah menerawang kalau Arya akan tetap setia pada Anne.

"Ya kalau dibandingkan ngapain? Sudah jelas Arya memilih Putri Anne sebagai istrinya. Hubungannya baik-baik hingga detik ini," kata Denny. "Arya Saloka harus kembali dan menjelaskan ini semua. Segera klarifikasi. Sampaikan apa yang sebenarnya terjadi."

Denny juga menerang kalau nama baik Amanda yang paling dirugikan gara-gara isu selingkuh dengan Arya. Namun sama seperti sebelumnya, Amanda tetap pamer vibes positif.

Ia terciduk tampil cantik berkerudung menyambut Lebaran bersama geng "Ikatan Cinta". Lawan main Manda, Sari Nila dan Evan Sanders sempat pula mengungkap dukungan buat Manda dan kawan-kawan lainnya untuk tidak menyerah dalam menghadapi ujian hidup.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru