Amanda Manopo Akhirnya Muncul Bareng Geng 'Ikatan Cinta' Usai Isu Selingkuh, Arya Saloka Kesindir?
Instagram/sarinila16
Selebriti

Amanda Manopo memancarkan aura bahagia dan tetap positif menghadapi isu miring perselingkuhan dengan Arya Saloka. Sifat Amanda ini tak urung memicu kekaguman rekan-rekannya di 'Ikatan Cinta'.

WowKeren - Amanda Manopo memilih membisu soal isu miring dirinya dicium oleh Arya Saloka. Ia mencoba tegar dan sempat ngode sudah khatam digosipkan miring.

Mencoba tetap positif, Amanda justru memilih merayakan Lebaran bersama orang terdekat. Meski non muslim, pemeran Andin di "Ikatan Cinta" ini tetap ikut silahturahmi dengan bintang ikatan cinta lainnya.

Dalam sebuah foto, eks kekasih Billy Syahputra itu pamer senyuman manis. Ia terlihat cantik bersahaja ketika memakai busana muslim dan gamis. Manda juga memancarkan aura bahagia seolah tak terpengaruh isu selingkuh dengan Arya Saloka.

Instagram

Arya Saloka Disindir di Foto Geng Amanda Manopo

Tak cuma itu, Manda juga dapat dukungan dari lawan mainnya, Sari Nila. Pemeran ibu Aldebaran di "Ikatan Cinta" itu seolah sudah menganggap Manda dan member "Ikatan Cinta" lainnya sebagai bagian dari keluarga. "Where life begins and Love never ends ❤️❤️ I call them my second family," seru pemeran karakter Mama Rosa itu.


Bukan cuma Nila, Evan Sanders juga merepost foto tersebut. Ia seolah berharap dirinya, Manda, Nila dan bintang "Ikatan Cinta" lainnya tetap bertahan. "Never give up," seru Evan.

Instagram

Dukungan Evan pada Amanda cs

Unggahan Nila ini juga membuat fans Manda terharu. Tak sedikit yang menyindir halus Arya karena tak ada di foto itu.

"Yang tulus akan selalu bertemu dgn yang tulus juga 😍😍," seru netter. "Dan gak main cabut aja ya😂," sentil netter. "KALIAN TERBAIK .. KARNA YANG TULUS TAK AKAN PERNAH PERGI ✨💜💙❤️," ujar netter. "Gk usah ngarep/ngemis2 arya balik... suport aja yg masih berjuang & bertahan PEMAIN + ALL TEAM IC 😍🔥 salam Jum'at Berkah," tutur netter.

Sebelumnya, Amanda dihujat netter soal isu pelakor. Bahkan karir Amanda diramal jatuh imbas video mesra dicium Arya.

"Kalau kita ngomongin yang paling dirugikan adalah Amanda Manopo. Akan sangat berbahaya bagi karirnya," ujar peramal Denny Darko. "Meskipun apa yang dilakukan menjadi resiko dari seorang artis. Menjadi kewajiban mereka untuk menjelaskan karena kehidupan mereka bukan milik mereka sendiri, tetapi juga menjadi orang-orang di sekitar mereka yang memberikan pundi-pundi rupiah untuk ketenaran mereka sendiri."

Beda dari Amanda, Putri Anne juga dapat banyak dukungan. Ia dipuji dijuluki istri yang sabar mirip Nagita Slavina. Tak cuma dari fans, kakak Arya, Pramesti, juga memberi dukungan. MUA cantik itu membocorkan sifat asli Anne yang tak diketahui publik. Pramesti rupanya mengaku sayang meski Anne punya sikap galak. Ia juga pamer foto akur dengan Anne bak kakak adik.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait