Kru 'Ikatan Cinta' Diduga Tahu, Foto Amanda Manopo Tiduran Gandeng Arya Saloka Bukti Selingkuh?
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Kemesraan Amanda Manopo dan Arya Saloka di luar proses syuting makin jadi sorotan setelah foto-foto off cam beredar. Tak cuma itu, beredar dugaan kalau kru 'Ikatan Cinta' sudah lama tahu soal hubungan mesra Amanda dan Arya.

WowKeren - Amanda Manopo kini diterpa isu miring. Ia dicap sebagai pelakor atau orang ketiga dalam pernikahan Arya Saloka dan Putri Anne.

Dugaan Amanda dan Arya selingkuh makin menguat setelah beredar foto tak kalah mesra di lokasi syuting. Dalam foto itu, sosok diduga Amanda alias Manda sedang tiduran di kursi. Sedangkan Arya tampak duduk di kursi.

Keduanya terlihat saling bertatapan mesra. Amanda juga memegang tangan Arya layaknya pasangan kekasih.

Foto tersebut diunggah oleh akun @nyamuk_haphap. Akun tersebut tampaknya mencurigai kru "Ikatan Cinta" sudah tahu soal hubungan spesial antara Amanda dan Arya.

"Tf? kondisinya ga on screen dan di sana ada crew yg keliatan bodo amat (?)" seru akun Twitter tersebut. "Crew di sana udah tau kah? bantu nutupin kah? wah sakit nih produksi. cancelled abis shame on you, arya saloka, amanda manopo, and those who know."


Twitter

Foto Mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka

Bukan cuma itu, akun Twitter @nyamuk_haphap juga pamer foto diduga Amanda sedang menggandeng tangan Arya. Selain itu, akun tersebut juga sempat memperlihatkan sikap muak pada pihak-pihak yang memberikan dukungan pada Amanda dan Arya.

"Kapan lagi nemu orang selingkuh yang disemangatin? Semangat main belakangnya, gitu? Kapan lagi nemu orang selingkuh diucapin "be strong"? yang kuat saling garuknya gitu? Be strong be strong pala lu lonjong. BE TOBAT, BE SADAR, BE TAU DIRI," sindir akun tersebut.

Sejauh ini, Amanda dan Arya memilih bungkam atas rumor selingkuh itu. Keduanya justru kompak pamer postingan sehati soal "Orang Tersayang".

Dalam video iklan di Instagram masing-masing, Amanda dan Arya kompak berpasangan sembari merayakan Lebaran."Sambut datangnya hari kemenangan bersama orang tersayang, saling bermaafan agar kembali fitri," demikian caption di IG Amanda dan Arya.

Sementara itu, Raffi Ahmad sebelumnya sudah pernah menyentil Arya. Raffi membocorkan kalau Billy Syahputra sempat gedeg dengan lawan main Amanda Manopo diduga Arya. Raffi menyebut kalau Amanda dan Arya mesra hingga pelukan saat off cam.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait