Rayakan Lebaran di Bali, Desta Bagikan Potret Anti Mainstrem Bareng Keluarga
Instagram/natasharizkynew
Selebriti

Desta rayakan lebaran di Bali bareng istri dan ketiga anaknya. Jika pose foto Idulfiti biasa dengan kedua tangan menyatu isyaratkan permohonan maaf, lain halnya Desta dan keluarga.

WowKeren - Beberapa keluarga artis terlihat rayakan Hari Kemenangan dikampung halaman hingga berbagai wilayah destinasi. Mulai dari pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang terbang ke Singapura hingga keluarga Desta dengan Natasha Rizki.

Hanya saja Desta tak terbang ke luar negeri. Ia lebih memilih untuk singgah sementara di Pulau Dewata, Bali. Desta memboyong istri dan ketiga anaknya untuk rayakan Idulfitri di Bali.

Desta yang dikenal sebagai sosok super kocak itupun tak lupa bagikan potretnya bareng keluarga kecil. Hanya saja pose mereka tampak berbeda dari foto lebaran pada umumnya. Jika kebanyakan pose foto Idulfitri dengan persatukan kedua tangan isyaratkan permohonan maaf, lain halnya Desta dan Natasha.

Desta sekeluarga memilih untuk foto di pantai dengan gaya ceria. Namun mereka tetap kenakan busana senada, perpaduan antara biru muda dan tua. "Happy Idul Fitri.. Damai di hati saling bermaaf2an.. Minal aidin guys," tulis Desta dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, unggahan Desta tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang kembali lemparkan maaf di momen lebaran. Namun tak sedikit pula yang tetap sisipkan komentar-komentar kocak singgung sisi lain dari Desta.

"Background nya mantep bule2 bang desta," komen seorang netter. "Iyaa bang saya juga minta maaf klo ada salah, itu juga yang salah dia aslinya," seloroh yang lain. "Maaf lahir batin .. ingat om des, kata habib, punya akun fake stalker itu tidak boleh. !" singgung lainnya.

"Minal aidzin wal Faizin mohon maaf lahir batin botuna kak Caca," timpal yang lain. "Lebaran di bali biar rumah barunya ga didatengin orang ya?" sahut lainnya disertai emoji ngakak. "Selamat Hari Raya Idul Firtri Buat Bapak Bapak Idola beserta Keluarga, Sehat sehat selalu, Amin," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru