Billy Syahputra Gedeg, Raffi Ahmad Bongkar Amanda Manopo-Arya Saloka Pelukan Saat Off Cam?
Instagram/lensakacaid
Selebriti
Video Mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka

Kini jadi gunjingan, Raffi Ahmad sudah sempat menyentil Amanda Manopo dan Arya Saloka yang kelewat mesra saat mengisi sebuah acara. Tak cuma itu, Raffi juga membocorkan perasaan Billy Syahputra yang dulu jadi kekasih Amanda.

WowKeren - Rumor seputar perselingkuhan Amanda Manopo dan Arya Saloka masih jadi sorotan publik. Sejauh ini, keduanya masih sepakat bungkam alih-alih menyangkal kabar tak sedap itu.

Disisi lain, dugaan selingkuh makin gencar berhembus setelah video lama Raffi Ahmad dan Billy Syahputra viral. Dalam video tersebut, Raffi sempat membahas perasaan Billy sebelum resmi putus dari Amanda. Ia membocorkan kalau Billy muak pada lawan main Amanda diduga Arya.

"Setuju nggak kalau lo tuh sama Amanda Manopo terakhir-terakhir udah gedeg dia sama lawan mainnya karena cemburu banget," seru Raffi. "Lo cemburu dia dipeluk-peluk kan? Dipeluk-peluknya bukan cuma di depan kamera. Lo sampai nangis-nangis di anak bola. Eh, ini benar nggak sih videonya?"

Kena roasting Raffi, Billy terlihat pasrah. Adik mendiang Olga Syahputra itu cuma bisa pasrah menghadapi sindiran Raffi. Meski begitu, Billy sempat menegaskan kalau ia tak cemburu ketika Amanda harus beradegan mesra dengan lawan main. "Buat apa kita cemburu nih sebagai pasangan?" seru Billy.



Sementara itu, video itu sempat membuat netter bersimpati pada Billy. "Kalo emang bener amanda nya juga gatel dongvya," seru netter. "Jngn2 bang Billy putus karena emg udah tau 😮," ujar netter. "Wong Raffi suhunya. Y tau lah dia aura nya gimana .. kwkkkkk," tutur netter.

Sebelumnya, Billy sudah pernah mengingatkan Amanda agar jaga jarak dari Arya. Bukan karena cemburu, Billy berharap Amanda menjaga perasaan istri Arya, Putri Anne.

"Aku selalu bilang sama Manda 'Sayang kalo misalkan memang setelah selesai acara atau syutingnya, di belakang kamera, kalo bisa kamu jangan. Lebih baik jaga jarak sama lawan main kamu'," seru Billy. "Bukan berarti aku mengekang, bukan berarti aku cemburu, tapi untuk menjaga itu semua. Nama baik Amanda, nama baik lawan mainnya juga dan istrinya. Kan nggak enak sama istri lawan mainnya Manda."

Sementara itu, Raffi bukan satu-satunya yang menyentil kemesraan Manda dan Arya. Nikita Mirzani dulu juga diduga menuding Manda sebagai cabe-cabean hingga wanita simpanan. Disisi lain, peramal Denny Darko menilai kalau Manda dan Arya hanya korban dalang jahat yang ingin merusak karir keduanya.

"Yang memviralkan ini ada maksud," kata Denny. "Ini adalah video lama. Ini untuk menjatuhkan, merusak karir mereka."

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts