Momen Keluarga H. Faisal VS Doddy Sudrajat Saat Ziarah Makam Vanessa-Bibi, Tuai Reaksi Sinis?
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Keluarga Haji Faisal dan Doddy Sudrajat sama-sama melakukan ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Salah satu akun gosip membandingkan kedua keluarga ini.

WowKeren - Selain silaturahmi dengan keluarga, momen Hari Raya Idul Fitri juga dimanfaatkan untuk ziarah makam. Seperti keluarga Haji Faisal yang mengunjungi makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Dalam momen itu hadir juga ketiga adik-adik Bibi, Frans Faisal, Fadly Faisal dan Fujianti Utami serta putra mendiang, Gala Sky Andriansyah.

Bukan hanya keluarga Haji Faisal, keluarga Doddy Sudrajat juga turut ziarah ke makam Vanessa dan Bibi. Doddy mengajak serta putrinya, Mayang Lucyana Fitri.

Menariknya, momen kunjungan keluarga Haji Faisal dan Doddy Sudrajat itu dibandingkan oleh salah satu akun gosip @gosiplambe2. Tampak keluarga Haji Faisal berfoto di depan makam Vanessa dan Bibi yang sudah penuh dengan taburan bunga. Sementara itu keluarga Doddy Sudrajat hanya sedikit menyertakan potret penampakan makam Vanessa dan Bibi.

fAISAL

Instagram

Netizen ramai mengomentari perbandingan foto keluarga Haji Faisal dan Doddy Sudrajat ketika mengunjungi makam Vanessa dan Bibi. Tak sedikit netizen mengomentari sinis keluarga Doddy Sudrajat yanng disebut hanya sekadar foto tanpa menabur bunga.


"Nggak usah di banding bandingin min jelas gala lebih bahagia sama kel.H.faisal lah," kata akun @radani***. "Mohon Maaf ya, tuh foto yg bawah ada tabur bunga nggak mereka?. Kok kayanya sama aja atas sama bawah," sambung akun @the***. "Yg bawah fix g nabur bunga....." seru akun @vhas***.

"Kluarga opa nebar bunga klo yg be3 cm. Bwa diri yg pnting fto," tambah akun @non***. "Dateng cuman mau foto sama fotonya almh vanesa," seru akun @sept***.

Namun anggapan netizen tersebut nyatanya salah. Dilihat dari akun Instagram Mayang @mayaang.lf, terlihat jelas tanah kubur Vanessa dan Bibi penuh dengan taburan bunga. Hanya saja keluarga Doddy Sudrajat tak mengambil foto full penampakan kuburan Vanessa dan Bibi.

"Happy ied everyone, minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin," tulis Mayang di keterangan unggahannya pada Selasa (2/5).

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait