Putri Anne dan Arya Saloka 'Ketangkap Basah' Jalan Jauhan, Foto Mesra Cuma Pencitraan?
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Putri Anne dan Arya Saloka sempat dipuji karena tetap akur demi menghempas isu selingkuh. Disisi lain, video keduanya jalan berjauhan justru kembali memicu dugaan soal hubungan yang renggang.

WowKeren - Pernikahan Arya Saloka dan Putri Anne masih jadi sorotan. Rumah tangga dari pasangan yang menikah sejak Agustus 2017 tersebut dikabarkan sedang retak.

Isu hubungan Arya dan Anne renggang muncul setelah video mesra Amanda Manopo beredar. Dalam video tersebut, Amanda rupanya tampak mesra dengan Arya hingga bagian lengan dicium oleh lawan mainnya di "Ikatan Cinta" itu.

Seolah menepis tudingan itu, Anne yang sempat disindir kucel hingga pemicu Arya pindah ke lain hati itu mencoba tetap akrab dnegan sang suami. Keduanya kompak tersenyum ketika foto bersama sang anak dan keluarga. Arya bahkan tampak terlihat mesra merangkul Anne disela-sela sesi foto Lebaran.

Disisi lain, netter malah curiga usai melihat video lainnya. Dalam video, Arya dan Anne bersama sang anak terlihat di sebuah stasiun.

Tak dipungkiri, keduanya kompak ketika sedang bersama anak. Namun, netter juga curiga kalau kemesraan Anne dan Arya cuma sekedar kedok. Ketika keduanya jalan berjauhan, netter menangkap kesan canggung.


"itu mas ny kyak bermusuhan aj ad yg di depan ada yg di belakang,kyak bkn suami istri aj,tpiiiii emang gx Cocok siii," seru netter. "Kasihan, macam canggung biar pun berjalan beriringan😭," seru yang lainnya. "Tapi jalan ber 2 terlalu menjauhh 😌," seru netter.

TikTok

Video Anne-Arya Jalan Jauhan

Disisi lain, sang pengunggah video Anne dan Arya di TikTok, mantunyabos, menyangkal isu canggung. Akun tersebut mengklaim merekam video tersebut saat bertemu Arya dan Anne yang diduga pulang kampung ke Semarang. Menurut akun tersebut, Arya dan Anne masih tetap mesra satu sama lain.

"Pas di TKP mesra juga kok," kata akun tersebut. "Tapi bun aslinya mereka ngebaur bgt loh, sholat bareng foto barengnya keliatan seperti tidak ada apa apa."

Sejumlah fans pun mendoakan kalau pernikahan Arya dan Anne tetap baik saja. Peramal Denny Darko juga menegaskan kalau Arya diramal tetap setia pada janji pernikahannya dengan Anne.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru