Zaskia Adya Mecca Curhat Sempat Salah Tangani Anak Bungsu yang Sakit Batuk: Maafin ya
instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Sempat ambil keputusan yang keliru saat menangani Kama putra bungsunya yang sakit batuk, Zaskia Adya Mecca curhat sedih merasa bersalah gara-gara sebabkan hal ini.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo sempat dibuat sedih bukan kepalang saat sang buah hati sakit di malam Lebaran. Putra bungsu mereka, Kama dilarikan ke UGD saat batuk-asma yang dideritanya kambuh. Namun beruntungnya Kama segera membaik hingga bisa ikut merayakan lebaran bareng keluarga besar keesokan harinya.

Kini Zaskia Adya Mecca berbagi cerita mengenai sakit yang dialami buah hatinya tersebut. Cerita ini disampaikan Bia, sapaan Zaskia Mecca, sembari mengunggah foto menggemaskan sang putra.

Jangan sakit2 lagi ya Kamaaa, sungguh luluh lantak hati juga ig story bia tanpa kamu,” tulis Zaskia Mecca mengawali.

Zaskia Adya Mecca lantas menceritakan momen saat menangani sang buah hati yang sakit batuknya kambuh. Lantaran terbiasa menangani anak-anaknya yang lain dengan riwayat sakit yang sama, Zaskia Mecca pun memberikan obat serupa untuk Kama. Namun ternyata keputusan istri Hanung justru keliru.

Jadi dengan riwayat 3 kakak asma, kmrn pas batuk @bhajkama kita kasi obat juga treatment seperti para kakak.. tapi di malam takbiran dia malah ga bisa tidur bikin ku juga @hanungbramantyo begadang,” cerita Zaskia Mecca.



Karna makin panik ga membaik, jam 4 pagi kita bawa ke Ugd, ketemu dokter di cek ternyata salah penanganan obat. jantungnya berdegup kencang kata dokter ‘ ini ibarat lagi lari marathon Kama nya.. jelas aja gelisah ga bisa tidur.. obatnya jangan disamain sama para kakak karna belum tentu Kama juga asma.. tunggu jam 7an ntar obatnya da release insyaa Allah Kama bisa tidur..’,” paparnya.

Benar saja sesuai perkiraan sang dokter, Kama mulai tenang setelah jam 7. Satu jam kemudian putra bungsu Zaskia dan Hanung ini akhirnya bisa tertidur lelap.

Di sisi lain, perasaan sedih dialami Zaskia Adya Mecca yang merasa bersalah usai memberikan penanganan yang salah kepada buah hatinya. Zaskia Adya Mecca menyadari bahwa memiliki banyak anak bukan berarti ia dijamin sangat mengerti tentang setiap buah hatinya.

Bia sampai sekarang masi ngerasa bersalah karna hari itu salah penanganan sehingga Kama ga nyaman dan ga bisa tidur semaleman, kann anak banyak ga jaminan selalu paham bagaimana menanganinya, karna tiap anak berbeda,” curhat Zaskia Mecca.

Sebagai orangtua, kejadian ini pun membuat Zaskia Mecca memetik pelajaran untuk selalu belajar lagi tentang anak-anaknya. “Bianya belajar lagii, maafin ya Kam,” pungkas Zaskia Adya Mecca.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts