Dipepet Lee Jun Ki-Son Seok Gu Cs, Lee Byung Hun Pimpin Daftar Reputasi Brand Bintang Drama
Instagram
TV

Dari hasil survei dan penelitian yang dilakukan nama aktor Lee Byung Hun yang saat ini membintangi 'Our Blues' tvN, menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 3.817.265.

WowKeren - Baru-baru ini Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk aktor drama. Pemeringkatan ditentukan melalui analisis data liputan media, partisipasi, interaksi, dan indeks komunitas dari 50 aktor yang muncul dalam drama yang tayang antara 5 April hingga 5 Mei.

Dari hasil survei dan penelitian yang dilakukan nama aktor Lee Byung Hun yang saat ini membintangi "Our Blues" tvN, menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 3.817.265. Frase peringkat tinggi dalam analisis kata kuncinya termasuk "Pulau Jeju" dan "satoori (dialek)," sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk "transformasi", "nyata", dan "hidup". Analisis positif-negatif aktor mengungkapkan skor reaksi positif 76,14 persen.


Kemudian ada bintang drama “Again My Life” Lee Jun Ki yang berhasil menempati posisi kedua dalam peringkat dengan indeks reputasi merek 3.248.377. Selanjutnya menutup posisi tiga besar diisi oleh bintang “My Liberation Notes” Son Seok Gu yang berada di posisi ketiga dengan total indeks 2.548.804.

Sementara itu menutup posisi 10 besar ada nama-nama seperti Cha Seung Won dan Ha Ji Min yang juga sama-sama membintangi "Our Blues". Dilanjutkan kemudian ada Lee Jung Eun, Rowoon, Shin Min A, Kim Hee Sun dan ditutup oleh Park Joo Mi.

"Lee Byung Hun and Lee Joon Gi. Two of my favorite actors. Congratulations Lee Joon Gi!!! You are awesome!" komentar netter. "Lee Joongi congratulations!! Aku senang Rowoon juga ikut masuk 10 besar," ujar yang lain. "Well deserved, son sukku. Lee Joon Gi nim is the best," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait