Soyeon Bicara Persiapan Unik Koreografi Menjulurkan Lidah untuk Lagu (G)I-DLE 'Tomboy'
Instagram
Musik

Jeon Soyeon kemudian berbagi bahwa karena anggota (G)I-DLE menjulurkan lidah selama bagian koreografi untuk 'TOMBOY' mereka saat menjadi bintang tamu di acara 'Radio Star'.

WowKeren - Baru-baru ini Jeon Soyeon mengejutkan pembawa acara “Radio Star” dengan cara yang tak terduga yang dipersiapkan grupnya (G)I-DLE untuk penampilan "TOMBOY". Hal ini diungkapkan oleh Soyeon dalam episode yang tayang 4 Mei dari variety show MBC itu muncul sebagai tamu bersama sesama penyanyi PSY, Sung Si Kyung, dan Lee Seung Yoon.

Mengangkat kesuksesan besar dari hit terbaru (G)I-DLE “TOMBOY” yang disusun bersama oleh Soyeon sendiri, MC bertanya apakah dia mengharapkan lagu itu menjadi hit seperti itu. Jeon Soyeon kemudian menanggapi dengan mengungkapkan bahwa dia sebenarnya telah memainkan demo lagu untuk PSY, saat masih dalam tahap awal.


"(PSY) memberi tahuku, ‘Ini bagus. Aku pikir ini akan menjadi hit'," kenang Jeon Soyeon. "Aku mendapatkan banyak kekuatan dari mendengarnya mengatakan itu, jadi aku membawa lagu itu ke perusahaan (sebagai judul lagu potensial). Perusahaan selalu mengumpulkan judul lagu potensial dari produser lain selain dari lagu u sendiri, tetapi segera setelah mereka mendengar ('TOMBOY'), mereka berkata, 'Soyeon, aku rasa kami tidak perlu mendengarkan lagu lain. Aku pikir ini dia'."

Jeon Soyeon kemudian berbagi bahwa karena anggota (G)I-DLE menjulurkan lidah selama bagian koreografi untuk “TOMBOY” mereka selalu memastikan untuk melapisi lidah dengan permen merah cerah sebelum naik ke atas panggung. "Koreografi kami melibatkan menjulurkan lidah, tetapi karena pencahayaan panggung sangat terang dan putih, lidah kami selalu terlihat putih di depan kamera, tidak peduli seberapa hati-hati kami menggunakan pembersih lidah sebelumnya. Jadi 10 menit sebelum kami naik ke panggung, kami selalu menggunakan permen lolipop yang membuat (mulut kami) berwarna merah cerah, dan kami mewarnai lidah kami dengan itu seolah-olah kami sedang menyikat gigi," serunya.

Terakhir Soyeon mengaku bahwa dirinya juga melihat fancam penampilannya di atas panggung. "(Noda) memberi kami kepercayaan diri. Jadi kalau melihat fancamku, ada kalanya aku hanya menjulurkan lidah (sedikit dan menggigitnya) seperti ini. Itu adalah saat-saat ketika aku lupa menggunakan permen sebelum naik ke atas panggung," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait