iKON Sukses Puncaki iTunes di 18 Negara dengan Comeback Terbarunya
Instagram
Musik

Pada tanggal 4 Mei, YG Entertainment agensi yang menaungi iKON membagikan bahwa 'FLASHBACK' menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Albums di 18 wilayah.

WowKeren - Boyband iKON sukses membuat heboh di seluruh dunia dengan comeback mereka yang sangat dinantikan. Pada 3 Mei pukul 6 sore KST, iKON kembali dengan mini album baruyang bertajuk “FLASHBACK” bersama dengan video musik untuk judul lagu “BUT YOU".

Pada tanggal 4 Mei, YG Entertainment membagikan bahwa "FLASHBACK" menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Albums di 18 wilayah termasuk Brasil, Singapura, Thailand, Turki, Indonesia, dan Vietnam. Album ini juga peringkat nomor 7 di Amerika Serikat.



“FLASHBACK” secara khusus menerima banyak cinta di Jepang. “BUT YOU” menduduki puncak peringkat real-time dari Rakuten Music dan AWA Jepang. Lagu lain di album ini “DRAGON,” “GOLD,” “NAME,” dan “FOR REAL?” juga memasuki tangga lagu Line Music.

Sedangkan pada bulan Juli mendatang, iKON akan mengadakan enam konser di Jepang. Bobby dkk akan memulai tur pada 2 Juli di Kobe, dan sisa konser akan digelar di Tokyo hingga hari terakhir, yaitu 10 Juli nanti.

"Terobsesi dengan 'BUT YOU'! Seluruh albumnya bagus!! Anak-anak ini sangat berbakat," komentar netter. "kencengin terus streaming nya jangan kasih kendor semangat ikonic love IKON. Terimakasih iKON selalu ada tebar kebahagiaan dan senyum di saat keadaan yang berat ini :)" ujar yang lain. "Bener bener ini lagu tuh enak banget, pmbagian suaranya pas dgn ciri khas nya masing² member, pokonya TOP. Semangat ya ikonic," pungkas lainnya.

(wk/aiss)


You can share this post!


Related Posts