BTS Bocorkan Judul Hingga Detail Makna Dibalik Album Barunya
Instagram
Musik

BTS memulai hitungan mundur untuk comeback yang telah lama ditunggu-tunggu dengan merilis trailer logo yang menarik untuk album mendatang bertajuk 'Proof'.

WowKeren - Baru-baru ini boyband Bangtan Boys telah mengungkapkan detail untuk comeback mereka yang sangat dinanti pada bulan Juni mendatang. Pada tanggal 5 Mei di tengah malam KST, BTS memulai hitungan mundur untuk comeback yang telah lama ditunggu-tunggu dengan merilis trailer logo yang menarik untuk album mendatang bertajuk "Proof".

Selain itu Big Hit Music juga mengumumkan bahwa “Proof” yang akan dirilis pada 10 Juni, akan menjadi album antologi yang “mewujudkan sejarah BTS”. Dalam perayaan ulang tahun kesembilan BTS yang akan datang, "Proof" akan terdiri dari tiga CD yang merangkum diskografi bertingkat grup dengan menampilkan berbagai lagu yang "mencerminkan pemikiran dan ide para anggota di masa lalu, sekarang, dan masa depan BTS".


Selain melihat kembali hits masa lalu BTS, "Proof" juga akan menyertakan tiga lagu baru. Sedangkan pre-order untuk “Proof” akan dimulai pada 5 Mei pukul 11 pagi KST, dan album akan dirilis pada 10 Juni pukul 1 siang.KST. Dengan tepat, trailer logo baru BTS untuk “Proof” membawa nostalgia menyusuri jalan kenangan dengan mengobrak-abrik diskografi sembilan tahun mereka yang mengesankan, mulai dari debut mereka di tahun 2013.

"aku berharap bahwa ini akan menjadi album di mana mereka mengumpulkan koleksi lagu-lagu mereka selama bertahun-tahun, jadi aku senang karena ternyata tidak sabar untuk memesan di muka," komentar netter. "Ya, raja pembuat musik yang bagus akan kembali Kami penggemar sejati sedang menunggu. Jadi sangat bersemangat," ujar yang lain. "aku sangat bersemangat untuk ini, desain albumnya sangat cantik!! aku rasa lagu-lagu yang ada di album ini mungkin akan berbeda versinya dengan versi aslinya; mungkin demo, remix yang belum dirilis, dll," pungkas lainnya.

Sementara itu setelah menjual lebih dari 32 juta album di Gaon Music Chart, BTS adalah artis terlaris dalam sejarah Korea Selatan dan memegang album terlaris di Korea Selatan dengan "Map of the Soul: 7". Jin dkk adalah artis Asia dan non-Inggris pertama. berbicara untuk dinobatkan sebagai Artis Rekaman Global Tahun Ini dari Federasi Internasional Industri Fonografi (IFPI) (2020–2021), untuk memetakan Artis Tur Top Billboard tahun 2010-an (menempati nomor 45), dan menjadi headline dan terjual habis Stadion Wembley dan Stadion Rose Bowl (Tur Dunia Love Yourself di 2019).

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait