Jisoo Diduga Beri Spoiler Comeback, BLACKPINK Sudah Mulai Rekaman?
Musik

Story Jisoo langsung membuat penggemar heboh karena mereka percaya ia sedang menggoda comeback BLACKPINK atau solonya sendiri. Apa pun itu, penggemar ingin tahu tentang apa yang telah Jisoo rekam.

WowKeren - Banyak penggemar yang telah lama menantikan comeback BLACKPINK (Black Pink). Penantian mereka nampaknya akan segera berbuah manis karena BLACKPINK dikabarkan akan comeback pada musim panas 2022, dan Jisoo sekali lagi memberikan petunjuk soal comeback grupnya.

Pada Kamis (4/5), Jisoo memposting Instagram Story baru yang menampilkan dirinya sedang mendengarkan musik di dalam studio dengan caption, "Lagunya sangat bagus!". Namun, Jisoo me-mute Story-nya sehingga penggemar tidak tahu seperti apa lagu yang dia maksud.

Story Jisoo langsung membuat para penggemar heboh karena mereka percaya Jisoo sedang menggoda comeback BLACKPINK yang akan datang atau perilisan solonya sendiri. Apa pun itu, penggemar sangat ingin tahu tentang apa yang telah Jisoo rekam.

Lebih dari seminggu yang lalu, Jisoo juga memperbarui selfie yang dia ambil di studio THE BLACK LABEL, mengatakan bahwa dia merindukan BLINK. Ini dipercaya sebagai "kode" bahwa mereka akan segera kembali menyapa penggemar dengan karya baru.


Jisoo Beri Spoiler Comeback, BLACKPINK Sudah Mulai Rekaman?

Source: Koreaboo, Kbizoom, Instiz

Di hari yang sama, Lisa terlihat di luar gedung YG. Dengan semua petunjuk ini dijatuhkan pada hari yang sama, aman untuk mengatakan bahwa member BLACKPINK menghabiskan waktu di studio dan ruang latihan untuk mempersiapkan album mereka berikutnya.

Di sisi lain, Jisoo menghapus tautan video musik "Lovesick Girls" di profil akun Instagramnya. Hal ini dimaknai penggemar bahwa akan ada video musik baru yang akan disematkan di akunnya. Paar netizen di situs komunitas Instiz pun berpikir demikian.

"Comeback BLACKPINK akan datang," komentar netizen. "Daebak... Tolong... BLACKPINK tolong segera comeback," kata netizen lainnya. "Tapi bukankah ada artikel tentang comeback BLACKPINK di bulan Juni?? Ini nyata?" ujar yang lain.

"Yah, aku sangat bersemangat," kata netizen. "Aku juga penasaran dengan skala tur Amerika Utara mereka," komentar yang lain. "Daebak, aku harap mereka segera comeback... Aku ingin mendengarkan lagu-lagu BLACKPINK," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru