Koreografi LE SSERAFIM Ini Bikin Fans Teringat 'Swalla Dance' Lisa BLACKPINK
Instagram/le_sserafim
Musik

LE SSERAFIM menampilkan koreografi yang kuat dan berani, menendang kaki dan mengibaskan rambut mereka. Ada satu adegan yang dibandingkan dengan tarian 'Swalla' milik Lisa.

WowKeren - Bagian dari koreografi LE SSERAFIM untuk lagu debut mereka "FEARLESS" dibandingkan dengan tarian "Swalla" yang dipopulerkan Lisa BLACKPINK (Black Pink). Bagian yang mana?

Salah satu debut yang paling dinanti di K-Pop belakangan ini adalah LE SSERAFIM, girl grup yang dibentuk oleh HYBE Labels dan Source Music. Pada 2 Mei, girl grup tersebut secara resmi memulai debutnya dengan mini album dan lagu utama, "FEARLESS."

"FEARLESS" adalah lagu pop alternatif berbasis funk yang bercerita tentang bergerak maju tanpa terguncang oleh masa lalu. Lagunya bersemangat dan blak-blakan, memamerkan ego yang kuat dari para member. "FEARLESS" juga berbicara tentang tidak takut untuk menjalani diri mereka yang sebenarnya.

Sebagian besar video musik menampilkan adegan tarian di ruang tertutup seperti gym. Di sana, Miyawaki Sakura dan kawan-kawan memamerkan koreografi mereka.

Konsep sexy girl crush terlihat jelas dalam video musik mereka. Sejak pembukaan, keenam member LE SSERAFIM menampilkan koreografi yang kuat dan berani, menendang kaki dan mengibaskan rambut mereka.


Selain tarian mereka, LE SSERAFIM juga membuat publik terkesan dengan adegan di sepeda motor dan ayunan tali. Namun, ada satu adegan yang dibandingkan dengan tarian "Swalla" milik Lisa.

Koreografi LE SSERAFIM Ini Ingatkan pada Swalla Dance Lisa BLACKPINK

Source: Kpopstarz

Dalam satu adegan, LE SSERAFIM sedang berbaring di lantai, dengan posisi tengkurap. Para member memukul-mukul tanah dengan tinju mereka, dengan pinggul mereka memantul ke atas dan ke bawah.

Bagian ini disebut-sebut mirip dengan gerakan tarian dalam koreografi "Swalla" Lisa. Kembali pada 2019, Lisa menjadi viral setelah melakukan pertunjukan tarian "Swalla" selama tur dunia BLACKPINK.

Tarian tersebut merupakan tanda kuat dari pesona Lisa, itulah sebabnya penggemar K-Pop langsung teringat Lisa saat menonton video musik debut LE SSERAFIM.

Sementara itu, album debut LE SSERAFIM "FEARLESS" berisi total lima lagu dengan genre musik yang beragam, seperti pop alternatif, disco-punk, dan R&B. Album ini diproduseri oleh Bang Si Hyuk. Kim Chaewon dan Huh Yunjin juga berpartisipasi dalam menulis lirik untuk b-sidetrack "Blue Flame."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru