Bintangi 'Woori the Virgin', Sung Hoon Sebut Hubungannya dengan Lim Soo Hyang Seperti Suami-Istri
Instagram/sbsdrama.official
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'Woori the Virgin' pada Rabu (4/5), Sung Hoon turut membanggakan chemistry-nya dengan Lim Soo Hyang. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Pada Rabu (4/5), SBS menggelar konferensi pers drama barunya yang berjudul "Woori the Virgin". Acara ini dihadiri oleh sutradara Jung Jung Hwa dan para pemeran utamanya, termasuk Sung Hoon dan Lim Soo Hyang.

"Woori the Virgin" adalah remake dari romcom Amerika "Jane the Virgin", yang didasarkan pada telenovela Venezuela. Drama ini bercerita tentang seorang wanita bernama Oh Woo Ri (Lim Soo Hyang) yang sangat menjaga kesuciannya sebelum menikah. Namun dia akhirnya hamil melalui inseminasi buatan usai menjalani pemeriksaan rutin di OB-GYN.

Ayah biologis dari bayi yang dikandungnya adalah Raphael (Sung Hoon) yang bekerja sebagai CEO sebuah perusahaan kosmetik. Meski memiliki kesan dingin, dia adalah seorang pria romantis yang ingin bertemu dengan orang yang dia cintai.

Selama konferensi pers, Sung Hoon mengungkapkan kebahagiaannya bisa bekerjasama dengan Lim Soo Hyang untuk kesekian kalinya. Karena sudah lama kenal, mereka akhirnya bisa membangun chemistry dengan mudah saat beradu akting.


Sung Hoon berkata, "Kami berdua memiliki kesempatan untuk bekerjasama dengan sungguh-sungguh untuk pertama kalinya dalam 10 tahun. Tapi kami saling mengenal dengan baik karena bukannya tidak ada kontak sama sekali selama bertahun-tahun itu. Kami bergaul dengan sangat baik sehingga kami bahkan tidak perlu berlatih."

Sutradara Jung Jung Hwa ikut membanggakan chemistry mereka dengan berkata, "Kami biasanya syuting adegan yang mudah di awal. Para sinematografer terkejut dengan chemsitry antara keduanya sejak syuting pertama. Putri dan putra SBS kembali ke rumah dalam kemuliaan."

Sung Hoon menanggapi pujian tersebut dengan sangat menarik. Dia berkomentar, "Hubungan kami seperti (pasangan) yang sudah menikah, punya bayi dan mengadakan pesta ulang tahun pertama anak kami!"

Sementara itu, "Woori the Virgin" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Business Proposal" pada Senin - Selasa malam SBS. Rencananya, drama garapan sutradara "My Absolute Boyfriend" ini akan mulai tayang pada 9 Mei mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait