Sam Raimi Buka Suara Soal Kemungkinan Garap 'Spider-Man 4' dengan Tobey Maguire
imdb
Film

Tobey Maguire telah membuat para penggemar bernostalgia dengan penampilannya baru-baru ini saat mengulangi peran superhero-nya bersama Andrew Garfield dan Tom Holland.

WowKeren - Sutradara Sam Raimi baru-baru ini berbicara mengenai kemungkinan untuk menyutradarai angsuran lain dari "Spider-Man". Terhitung 20 tahun setelah menyutradarai film superhero blockbuster 2002 yang melahirkan trilogi blockbuster dengan bintang Tobey Maguire dan Kirsten Dunst, Raimi kembali ke Marvel untuk entri pertamanya ke Marvel Cinematic Universe dengan "Doctor Strange in the Multiverse of Madness".

Raimi sebelumnya telah mengembangkan sekuel "Spider-Man 3" tahun 2007 silam sebelum keluar sehingga Sony dapat memulai ulang dengan "The Amazing Spider-Man" yang mendapuk Andrew Garfield sebagai lakon. Saat mempromosikan "Doctor Strange 2" dia mengatakan sepenuhnya terbuka untuk bersatu kembali dengan Maguire di "Spider-Man 4".

Sebagaimana diketahui, Maguire telah membuat para penggemar bernostalgia dengan penampilannya baru-baru ini saat mengulangi peran superhero-nya bersama Garfield dan Tom Holland dalam multiversal "Spider-Man: No Way Home". Dia mengatakan kepada Screen Rant bahwa dirinya masih belum tahu apakah film itu akan benar-benar dikembangkan untuk ke depannya.


"Saat ini saya tidak memiliki rencana untuk membuat Spider-Man 4. Dan mereka sangat sukses dengan seri Spider-Man baru sehingga saya tidak tahu apakah itu akan terjadi atau tidak," kata Raimi. "Aku belum mengejar itu."

Sedangkan Holland, diperkirakan akan kembali ke MCU dalam sekuel keempat dari franchise Spider-Man reboot yang diproduksi bersama oleh Sony Pictures dan Disney's Marvel Studios. "No Way Home" yang disutradarai Jon Watts juga mencetak box office terbesar di era pandemi.

Sony belum mengumumkan rencana untuk membawa kembali Maguire atau Garfield setelah crossover dengan Holland di "Spider-Man: No Way Home". Namun, karena Multiverse dibuka untuk membawa kembali Maguire di No Way Home, Raimi menyadari bahwa segala sesuatu mungkin terjadi. "Saya sepenuhnya terbuka untuk (menyutradarai Spider-Man 4)," katanya kepada Moviepilot.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait