Bruce Campbell Jawab Rumor Bintangi 'Spider-Man 4' Jadi Mysterio
Film

Desas-desus ini berasal dari storyboard image yang menampilkan gambar ilustrasi Mysterio. Pria di balik topeng itu kebetulan memiliki kemiripan dengan Campbell.

WowKeren - Kabar soal casting memang selalu menarik bagi penggemar, terlebih lagi jika berbicara mengenai waralaba "Spider-Man". Bahkan meskipun kabar yang beredar masih sebatas rumor, penggemar akan ramai membicarakannya.

Seperti desas-desus yang selama beberapa tahun beredar mengenai Bruce Campbell yang akan menjadi pilihan sutradara Sam Raimi untuk memerankan Mysterio dalam sekuel "Spider-Man 4" yang belum dibuat. Desas-desus ini tampaknya berasal dari storyboard image yang menampilkan gambar ilustrasi Mysterio yang dibuka kedoknya.

Pria di balik topeng itu kebetulan memiliki kemiripan yang kuat dengan Campbell, memicu spekulasi bahwa ini karena dia telah didapuk untuk peran tersebut. Namun sayangnya, bintang "Evil Dead" itu menampik rumor yang menyebut dirinya adalah Mysterio.

Campbell membahas rumor tersebut ketika ditanya secara langsung dalam sebuah wawancara baru dengan Game Informer. Menurutnya, itu tak lebih dari dugaan penggemar yang ingin tahu kebenaran rumor tersebut.


Photo-INFO

Twitter/NeverMadeFilm

"Itu hanya terjadi jika mimpi seseorang menjadi kenyataan. Tidak, itu semua omong kosong penggemar," kata Campbell. "Lihat, ini semua omong kosong. Seseorang melihat papan cerita yang mirip denganku saat dia berbalik. Ini seperti film Doctor Strange. Apakah orang ini akan muncul di film, atau tidak? Blah, bla, bla."

Bahkan masuk akal dari perspektif alur cerita bagi Campbell untuk menjadi Mysterio-nya Raimi-Verse. Aktor tersebut sebelumnya telah memainkan tiga karakter berbeda dalam tiga film Spider-Man pertama, semuanya berinteraksi dengan Peter Parker yang diperankan oleh Tobey Maguire.

Campbell juga menanggapi desas-desus dirinya yang akan muncul di "Doctor Strange in the Multiverse of Madness". Campbell sebelumnya menggoda cameo-nya di film tersebut, membenarkan bahwa dia memang melakukan syuting untuk proyek tersebut. Namun, karena film tersebut telah mengalami banyak pengeditan dalam proses pasca produksi, Campbell tidak dapat memastikan bahwa adegannya akan muncul dalam final cut.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait