Sutradara Matt Reeves Akui Ada Detail Kecil 'The Batman' yang Mungkin Banyak Dilewatkan Penonton
Film

Matt Reeves berbicara mengenai adegan yang menampilkan pinggiran Iceberg Lounge Gotham di mana siapa pun yang melihat dari dekat dapat melihat Riddler di depan mata.

WowKeren - Saat menonton film, ada kalanya sejumlah detail kecil terlewat. Padahal, tak jarang detail yang dianggap remeh justru menjadi bocoran dari jalan cerita, baik dari film itu sendiri maupun keterkaitannya dengan film lain.

Sutradara "The Batman" baru-baru ini telah mengonfirmasi detail kecil tapi menarik dari salah satu sekuens dalam film hitnya. Matt Reeves berbicara mengenai adegan yang menampilkan pinggiran Iceberg Lounge Gotham di mana siapa pun yang melihat dari dekat dapat melihat Riddler di depan mata.

Adegan tersebut adalah bagian dari mise-en-scène film, yang menambahkan detail ke urutan utama dalam film, membuat "The Batman" karya Reeves lebih teliti dan menjelaskan arahan metodis Reeves. Adegan tersebut, ditunjukkan oleh salah seorang pengguna Twitter.

Photo-INFO

Twitter/mattreevesLA


Itu menampilkan Iceberg Lounge, fasilitas milik Penguin. Di sebelah kiri gambar ada sebuah gedung apartemen di mana seseorang mengintai melalui jendelanya. Tweet tersebut menggambarkan bahwa orang tersebut tidak lain adalah Riddler yang diperankan Paul Dano.

Ketika Falcone ditangkap, Riddler menembaknya dari jendela apartemen terdekat. Dari detail baru, jelas bahwa Riddler telah mengawasi orang-orang yang masuk dan keluar dari lounge itu.

Mengonfirmasi detail ini, Reeves menambahkan detail pada visinya untuk cerita DC Comics sambil juga membuktikan bahwa dia memang telah mencoba untuk melampaui film Batman sebelumnya dalam hal pengaturan, nada, dan desain produksi. Adegan yang ditampilkan tepat di awal film juga membawa rangkaian lingkaran penuh berikutnya, menjelaskan kejutan tiba-tiba yang dibawanya kepada penonton.

Sudah menjadi praktik bagi sutradara seperti Reeves untuk memberikan detail kecil seperti itu untuk membuat film mereka sehat dan tidak meninggalkan celah. "The Batman" memulai debutnya di HBO Max pada 18 April, setelah sukses mengumpulkan lebih dari 700 juta dolar AS di box-office di seluruh dunia.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait