Mahal Banget, Ini Harga Gaun Pengantin Lim Soo Hyang di Episode Terakhir 'Woori the Virgin'
TV

Gaun pengantin yang dikenakan oleh Lim Soo Hyang di episode terakhir 'Woori the Virgin' ternyata dijual dengan harga fantastis? Penasaran berapa harganya?

WowKeren - Drama SBS "Woori the Virgin" telah menayangkan episode terakhirnya pada Selasa (21/6) malam kemarin. Drama ini menutup perjalanannya dengan menghadirkan akhir bahagia dari kisah cinta Oh Woo Ri (Lim Soo Hyang) dan Lee Kang Jae (Shin Dong Wook).

Di episode terakhir "Woori the Virgin", Oh Woo Ri akhirnya memilih Lee Kang Jae sebagai suaminya. Ia memutuskan menikahi Lee Kang Jae usai merayakan 100 hari kelahiran bayinya dan Raphael (Sung Hoon).

Alasan utama yang membuat Oh Woo Ri memilih Lee Kang Jae adalah karena dia selalu ada untuknya apapun yang terjadi. Oh Woo Ri bahkan menganggap Lee Kang Jae sebagai musim semi yang hangat dan melamarnya dengan sangat romantis.

Setelah melalui beragam kesulitan, pernikahan mereka berlangsung dengan sangat dramatis karena Lee Kang Jae sempat ditangkap polisi usai menabrak palang parkir saat bergegas ke lokasi pernikahan. Oh Woo Ri bahkan bergegas menuju kantor polisi untuk menjemput pujaan hatinya tersebut hingga terlambat menghadiri upacara pernikahannya sendiri.

Secara khusus, perhatian pemirsa tertuju pada gaun pengantin yang dikenakan Oh Woo Ri di hari pernikahannya. Ini adalah gaun panjang berwarna putih dengan model simple namun elegan.



Gaun tersebut adalah Chiffon Sleeve Ribbon Detailed Long Dress keluaran iROSTYLE yang dibandrol dengan harga fantastis yakni sekitar 1,95 juta won atau sekitar Rp22,3 juta. Jika melihat harganya, tak heran mengapa gaun ini tampak sangat cantik dan mewah.

Selain itu, hoodie yang dikenakan karakter Lim Soo Hyang untuk menutupi gaun pengantinnya juga berhasil mencuri fokus. Hoodie abu-abu ini adalah NCNL HOOD ZIP-UP GREY dari Ronron yang bisa didapatkan dengan harga 73 ribu won atau setara dengan Rp837 ribu.

Mahal Banget, Ini Harga Gaun Pengantin Lim Soo Hyang di Episode Terakhir \'Woori the Virgin\'

Source: Twitter

Meski cukup mahal, kedua item fashion tersebut berhasil membuat penampilan karakter Lim Soo Hyang terlihat semakin menawan. Adegan pernikahannya di drama ini pun akan menjadi salah satu adegan yang paling mengesankan dalam filmografinya.

Sementara itu, episode terakhir "Woori the Virgin" berhasil mencatat rating sebesar 3,6 persen secara nasional. Ini menunjukkan peningkatan sebesar 0,5 persen dari episode 13 yang tayang sehari sebelumnya.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts